Berita Smartphone

Elephone S7, Smartphone Kembaran Galaxy S7 Edge Cuma Rp 1 Jutaan

Elephone S7 header

Elephone S7

Membuat perangkat dengan desain dan bentuk yang mirip sepertinya sudah biasa di kalangan vendor smartphone. Walaupun serupa, tapi belum tentu memiliki spesifikasi sama. Seperti pinang dibelah dua, Elephone S7 siap diluncurkan sebagai ‘kembaran’ Galaxy S7 Edge buatan Samsung.

Meskipun tampil mirip, spesifikasi yang dibawa S7 asal vendor Negeri Tirai Bambu ini berbeda jauh dengan S7 Edge. Elephone S7 mengusung layar 5,5 inci Full HD dengan kaca melengkung di kedua sisi. Performanya dipersenjatai chipset MediaTek Helio X20 deca-core ditambah RAM 3 GB dan kapasitas internal 32 GB.

Elephone S7-header 2

Kemampuan kamera utama S7 didukung sensor beresolusi 16 MP. Sementara kamera depannya beresolusi mampu 8 MP menghasilkan foto selfie berkualitas baik. Pada Elephone S7 juga sudah dilengkapi sensor pemindai sidik jari di bagian home button.

Melihat spesifikasi dan fitur yang ada, Elephone S7 akan dipasarkan seharga US$ 100 atau setara Rp 1,3 juta untuk versi dengan spesifikasi terendah. Sementara varian S7 dengan spesifikasi tertinggi dibanderol kisaran US$ 190 atau setara Rp 2,4 juta. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan smartphone berbodi metal ini.

[Via Gizmochina]

 

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment