Berita

Kado Akhir Tahun, Samsung Akan Luncurkan Galaxy S7 ‘Black Pearl’?

samsung-galaxy-s7-onyx-black-header

[Sumber gambar: flickr]

Sejak dua minggu lalu beredar kabar Samsung akan meluncurkan varian Galaxy S7 dan S7 Edge berwarna hitam glossy layaknya iPhone 7 Jet Black. Padahal kedua S7 tersebut sudah punya warna hitam Onyx Black dengan finishing hitam matte bukan mengkilat.

Rumor tersebut diperkuat bocoran situs Weibo yang menampilkan gambar Galaxy S7 mengkilat yang dijuluki ‘Black Pearl’. Meskipun belum bisa dipastikan, tapi perusahaan asal Korea Selatan ini diprediksi akan meluncurkan flagship tersebut pada 9 Desember 2016.

bocoran-galaxy-s7-pearl-black-header

[Sumber gambar: phonearena]

Samsung tampaknya optimis permintaan Galaxy S7 dan S7 Edge ‘Black Pearl’ akan tinggi dan bisa meraup untung setelah kerugian besar akibat ditariknya Galaxy Note 7. Pasalnya, Galaxy S7 Edge menjadi flagship  satu-satunya Samsung di tahun 2016.

Samsung sendiri terus menghadapi persaingan sengit agar bisa bertahan di tengah banyaknya smartphone baru dari pabrikan asal Tiongkok, serti OPPO, Huawei, dan Vivo.  Satu-satunya cara mendongkrak penjualan adalah membuat S7 dan S7 Edge semenarik mungkin agar lebih laku.

[Sumber: phonearena]

Leave a Comment