Berita

Jet Black ‘Versi’ Samsung Segera Hadir untuk Galaxy S7 dan S7 Edge

samsung-galaxy-s7-edge-blue-coral-headerWarna Jet Black mendadak jadi populer setelah digunakan pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Warna ini menjadi yang paling banyak diburu meskipun ‘lemah’ terhadap goresan. Bahkan persediaan pertama dari kedua iPhone anyar tersebut telah habis terjual saat periode awal pre-order.

Kesuksesan ini dilirik oleh Samsung yang kabarnya akan meluncurkan varian serupa dengan sebutan Glossy Black. Perusahaan teknologi terbesar asal Korea Selatan ini berencana menghadirkan Glossy Black untuk perangkat S7 dan S7 Edge. Sebenarnya kedua S7 tersebut sudah hadir dengan warna hitam Onyx Black dengan finishing hitam matte bukan mengkilat.

Hadirnya varian warna Glossy Back ini bisa jadi masih berkaitan dengan penarikan Galaxy Note 7. Kerugian besar dan ditariknya Galaxy Note 7 membuat Samsung hanya memiliki satu flagship di tahun 2016. Satu-satunya cara mendongkrak penjualan adalah membuat S7 dan S7 Edge semenarik mungkin agar lebih laku.

Baru-baru ini Samsung juga menghadirkan varian warna baru yang fresh, seperti Coral Blue dan Pink. Menyusulnya warna hitam mengkilat ini tentu akan menarik perhatian konsumen sekaligus jadi warna baru yang belum pernah dipakai Samsung sebelumnya. Seperti apa wujud Jet Black versi Samsung? Kita tunggu saja.

[Sumber: ubergizmo]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.