Berita

Pre-order Resmi Huawei P9 di Indonesia Telah Dibuka. Berapa Harganya?

smartphone-huawei-p9-header

Meskipun Huawei belum memberikan tanda-tanda mengenai waktu kehadiran resmi smartphone Huawei P9 di Indonesia, namun beberapa toko online di Indonesia serentak telah memperlihatkan poster promonya yang memperlihatkan harga dan beberapa bonus yang bisa didapatkan ketika membeli Huawei P9 di Indonesia.

Pada toko online Lazada terlihat poster pre-order Huawei P9 yang dibanderol dengan harga Rp 6.999.000 yang akan dijual secara terbatas mulai dari tanggal 28 November – 3 Desember 2016. Dalam paket penjualan pre-order ini pembelinya bisa mendapatkan Voucher MAP hingga Rp 1 juta, Mobile WiFi Huawei E5577, dan berlangganan HOOQ selama 2 bulan.

Sekilas, Huawei P9 ini memiliki dual-camera yang masing-masing 12 MP (berwarna) dan 12 MP monokrom. Kemampuan kameranya ini diimbangi dengan kecanggihan dari algoritma Leica sehingga dapat menghasilkan foto yang bagus dan menarik.

Untuk spesifikasi hardware yang lainnya, smartphone ini menggunakan prosesor Kirin 955 Octa-core, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Bagi Gadgeter yang ingin memesan smartphone ini dapat langsung mengunjungi situs resmi Lazada Indonesia.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren