Berita Smartphone

Sony Xperia E4 Dijual di Indonesia, Berapa Harganya?

Sony Xperia E4 z

Dua hari lalu, Sony merilis smartphone Android terbarunya, Xperia E4, di Senayan City, Jakarta. Xperia E4 ini diklaim Sony memiliki ketahanan baterai hingga dua hari dengan penggunaan aktif tanpa pengisian ulang daya baterai.

Daya baterai yang dibenamkan Sony terhadap smartphone ini sendiri adalah 2300 mAh. Selain itu, Sony telah membenamkan fitur yang terdiri dari mode Stamina dan Ultra Stamina. Dengan kedua mode tersebut memungkinkan penggunanya untuk dapat membuat Xperia E4 lebih efisien dalam penggunaan baterai.

Xperia E4 ini dijual dengan versi yang mendukung penggunaan dua kartu SIM sekaligus. Untuk target pasarnya sendiri mengincar anak muda di Indonesia. Untuk harga yang Sony banderol pada Xperia E4 ini adalah sebesar 2 Juta Rupiah.

Nantinya ketika Xperia E4 dijual di Indonesia akan memiliki dua pilihan warna yang terdiri dari hitam atau putih. Sony sendiri merencanakan akan memulai penjualannya di pasaran Indonesia mulai hari ini tanggal 13 Maret 2015.

Sekilas smartphone ini memiliki layar dengan lebar 5 inci yang memiliki resolusi 540×960 piksel berteknologi IPS. Selain itu, Xperia E4 ini telah dilengkapi dengan prosesor Quad-core 1,3 GHz Mediatek MT6582 dan RAM sebesar 1 GB. Untuk spesifikasi lengkapnya pembaca dapat mengunjungi halaman ini.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren