ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Game

Game MOBA yang Populer di Tiongkok, Honor of Kings, Kini Bisa Dimainkan di Indonesia

Game MOBA yang Populer di Tiongkok, Honor of Kings, Kini Bisa Dimainkan di Indonesia

Gadgetren – Pengembang game TiMi Studio Group dan penerbit Level Infinite telah merilis game Honor of Kings secara global termasuk di Indonesia untuk perangkat handphone baik yang menggunakan sistem operasi iOS maupun Android.

Honor of Kings menghadirkan total 85 hero atau pahlawan yang akan soap dimainkan. Para pemain dapat memilih hero yang sesuai dengan gaya permainan dan personalitas mereka.

Selain terdapat 85 hero yang bisa dipilih, pemain juga akan berkesempatan memiliki hingga 28 hero dan 21 skin secara gratis dengan cara menyelesaikan misi tertentu dalam game.

Bersamaan dengan peluncurannya ini, hero baru bernama Sun Ce juga akan dapat dinikmati pemain untuk diuji coba secara gratis selama bulan pertama sehingga mereka dapat menemukan satu atau beberapa hero yang paling sesuai dengan gaya mereka.

Pada bulan pertama, pemain akan melihat kolaborasi IP terkenal dengan SNK, Saint Seiya Hello Kitty & Bruce Lee. Sebagai game MOBA, Honor of Kings menawarkan pengalaman petualangan yang akan dapat memenuhi jiwa kompetitif pengguna.

Game ini menyediakan peluang game yang setara di mana kesuksesan pemain tidak ditentukan oleh kemampuan mereka melainkan hanya mengandalkan keterampilan dan usaha.

Game ini juga disebut memiliki ruang penyimpanan kecil sehingga kompatibel untuk perangkat kelas bawah. Disamping itu pihak pengembang akan menambahkan karakter yang menarik lainnya untuk dapat dimainkan.

Penambahan karakter akan disediakan beberapa bulan mendatang bersama dengan in-game events lebih lanjut yang mencakup kolaborasi dengan sejumlah merek dan selebriti yang relevan di kancah global dan regional.

Untuk menambah aktivitas di luar game, Honor of Kings  turut membina komunitas yang mana para pemain dapat bertemu dan bersaing dengan mereka yang memiliki tingkat keterampilan yang serupa.

Sebagai tambahan informasi mulai tanggal 29 Juni 2024, ada 13 tim dari Asia Tenggara, Brasil, Turki, Timur Tengah dan Afrika Utara, Amerika Latin, dan Eropa Barat  yang akan berkumpul di Sunway Velocity Mall di ibukota Malaysia, Kuala Lumpur, untuk bersaing dalam Turnamen Honor of Kings Invitational Season 2.

Dalam turnamen tersebut tim peserta akan memperebutkan hadiah dengan  nilai total hingga USD 300.000 atau sekitar Rp4,9M-an dan delapan slot yang pada Honor of Kings Invitational Midseason yang akan menjadi bagian dari Piala Dunia Esports.

Honor of Kings Invitational Midseason | Esports World Cup juga akan menampilkan 12 tim teratas dari seluruh dunia untuk bertarung memperebutkan total hadiah sebesar USD 3.000.000 atau setara Rp49,3 M-an.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar