ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Smartphone

Samsung Galaxy Unpacked 2024 Diumumkan, Daftar untuk Dapat Trip Ke Korea!

Samsung Galaxy Unpacked 2024

Gadgetren – Samsung telah resmi mengkonfirmasi penyelenggaraan Samsung Galaxy Unpacked 2024. Sesuai prediksi yang beredar, acara tahunan ini akan digelar pada tanggal 10 Juli 2024 mendatang.

Dalam pengumuman resminya, Samsung mengungkapkan bahwa acara tersebut bakal diselenggarakan di Paris. Penggemar di Indonesia dapat menyaksikan siaran langsung melalui halaman Samsung.com/id atau saluran YouTube perusahaan sekitar pukul 20.00 WIB.

Untuk menyambut gelaran acara tersebut, Samsung menariknya membuka sesi pendaftaran dengan bonus Samsung Care+ selama dua tahun yang berlaku secara khusus untuk pembelian salah satu produk yang diumumkan.

Sebagai hadiah utama, Samsung juga akan memberikan tiket liburan kelas bisnis kepada tiga orang terpilih dengan tujuan Kota Seoul, Korea Selatan. Masing-masing pemenang nantinya akan memperoleh dua buah tiket perjalanan.

Sesi pendaftaran minat Galaxy Unpacked 2024 dapat diikuti dengan mengisi formulir yang tersedia di halaman landing page acara. Untuk memenangkan hadiah utama, kita nantinya juga perlu membagikan cuitan khusus di Platform X yang dulunya bernama Twitter.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Galaxy Unpacked 2024 akan menjadi ajang untuk memperkenalkan sejumlah produk dan teknologi baru. Informasi dalam pengumuman resmi Samsung mengindikasikan bahwa lini Samsung Galaxy Z terbaru dan perangkat ekosistem yang dilengkapi kecanggihan AI termasuk di dalamnya.

Samsung Galaxy Unpacked 2024 Invitation

Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung diperkirakan akan memperkenalkan lini Samsung Galaxy Z Fold6, Galaxy Flip6, Galaxy Watch 7, Galaxy Tab 10, Galaxy Buds 3, dan Galaxy Ring yang sebelumnya diluncurkan secara diam-diam.

Yang cukup menarik, lini Galaxy Z Fold6 kabarnya akan meluncur dalam dua varian berbeda. Sayangnya belum ada kejelasan apakah Samsung akan memperkenalkan versi lebih murah atau justru membawa model Ultra yang pastinya lebih mahal.

Samsung juga disebut-sebut akan membawa model Fan Edition (FE) dalam peluncuran lini Galaxy Z Flip6 di mana kemungkinan adalah Galaxy Flip5 FE. Sama seperti lini Samsung Galaxy S FE, versi ini akan tersedia dengan harga yang lebih terjangkau sehingga ponsel layar lipat bisa dinikmati oleh semakin banyak kalangan.

Selain itu, Galaxy Watch 7 juga dirumorkan akan meluncur bersama perangkat berukuran lebih besar yang disebut Galaxy Watch Ultra. Perangkat yang diperkirakan berdiameter 47mm ini akan menambahkan pilihan di dalam jajaran arloji pintar Samsung yang semula hanya tersedia antara 40mm dan 44mm.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar