ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Tekno

Alfa Artha Andhaya Kini Distributor Resmi Memori Acer dan Predator, Mulai SSD hingga RAM!

Alfa Artha Andhaya Kini Distributor Resmi Memori Acer dan Predator, Mulai SSD hingga RAM!

Gadgetren – Setelah beroperasi lebih dari dua dekade, PT Alfa Artha Andhaya kini dipercaya sebagai distributor resmi untuk memori penyimpanan bermerek Acer dan Predator di Indonesia.

Dengan demikian, PT Alfa Artha Andhaya memiliki hak eksklusif untuk memasarkan, menjual, hingga mendukung layanan purnajual dari berbagai produk memori penyimpanan yang ditawarkan oleh kedua merek tersebut.

Produk memori penyimpanan yang dipercayakan kepada PT Alfa Artha Andhaya mencakup berbagai kategori, mulai dari SSD baik itu SATA maupun NVMe, RAM untuk laptop dan desktop, USB Flash Drive, hingga Memory Card.

Sebagai distributor resmi, PT Alfa Artha Andhaya sudah mulai memasarkan produk memori penyimpanan Acer dan Predator ke seluruh Indonesia. Pembelian produk dapat dilakukan melalui berbagai ritel baik luring maupun daring atau langsung dari Official Store perusahaan di Tokopedia.

Dirancang dan dikembangkan oleh BIWIN Storage Technology Company Limited, berbagai produk memori penyimpanan Acer dan Predator kini hadir dengan inovasi, keandalan, dan kinerja yang mumpuni.

Secara khusus, produk memori penyimpanan dari Acer berfokus pada kecepatan, efisiensi energi, dan stabilitas untuk mendukung berbagai kebutuhan pengelolaan data di rumah, kantor, hingga perjalanan.

Alfa Artha Andhaya Jadi Distributor Resmi Memori Acer dan Predator

Salah satu contohnya adalah SSD Acer FA200 yang sudah dilengkapi dengan antarmuka NVMe 2.0 generasi baru. Produk ini dapat menjadi pilihan tepat saat kita memerlukan penyimpanan dengan performa transfer data yang sangat cepat dan efisiensi daya yang sangat baik.

Di sisi lain, berbagai produk memori penyimpanan dari Predator dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan komputasi tinggi seperti pemrosesan AI (Artificial Intelligence) maupun bermain game.

SSD Predator GM7000 misalnya dikembangkan dengan menggunakan teknologi PCIe generasi keempat yang mampu menangani pertukaran data dengan sangat cepat. Selain itu, penyimpanan ini juga sudah dilengkapi heatsink khusus yang dirancang untuk menjaga suhu supaya tetap optimal.

Ada juga Predator Hermes RGB DDR5 yang menawarkan spesifikasi tinggi. Memori ini dapat beroperasi dengan frekuensi hingga 8000 MHz, latensi rendah, dan konsumsi daya yang efisien. Dengan lampu RGB yang memukau, kita pun dapat memasangnya untuk meningkatkan tampilan komputer.

Keberagaman produk dari Acer dan Predator ini memastikan PT Alfa Artha Andhaya mampu memenuhi berbagai kebutuhan penyimpanan data dengan solusi yang tepat dan berkualitas tinggi.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar