ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Aksesoris Berita

Razer DeathAdder V3 HyperSpeed Hadir dengan Bodi Lebih Ringan dan Koneksi Cepat

Razer-DeathadderV3-Hyperspeed.

Gadgetren – Setelah sukses dengan mouse DeathAdder V3 Pro dan DeathAdder V3, Razer kini memperkenalkan mouse terbaru yang bernama DeathAdder V3 HyperSpeed.

Mouse barunya ini merupakan mouse esports nirkabel ergonomis yang terinspirasi dari DeathAdder V3 Pro. Sejak model pertamanya dua tahun lalu, lini DeathAdder V3 telah mendapatkan hati komunitas esports, penggemarnya, dan telah terjual lebih dari 20 juta di seluruh dunia.

Razer melalui DeathAdder V3 Hyperspeed berupaya untuk menciptakan desain pegangan, bentuk, ukuran mouse yang tentunya semakin ringan. Diketahui DeathAdder V3 Hyperspeed memiliki bobot yang lebih ringan dari versi Pro, hanya sekitar 55 gram.

Mouse DeathAdder V3 Hyperspeed sudah tersedia di pasar global melalui situs Razer.com dengan harga banderol 99,99 USD atau sekitar Rp1,6 jutaan. Menurut pantauan tim Gadgetren, mouse ini belum tersedia di Indonesia dan belum diumumkan kehadirannya.

Bentuk desainnya sendiri disebut telah disesuaikan dengan masukan dari para pemain esports profesional. Bodinya menggunakan tekstur sentuhan halus untuk mengoptimalkan kenyamanan dan kontrol terutama untuk mendukung sesi gaming yang panjang.

Razer-DeathadderV3-Hyperspeed-1

Baterainya diklaim tahan hingga 100 jam sehingga para pemain esports dapat mengikuti turnamen dan sesi bermain yang lama. Mouse ini juga telah mendapatkan konektivitas USB Type C untuk pengisian ulang yang cepat.

Dengan Razer HyperSpeed Wireless, mouse ini disebut memiliki latensi rendah yang dapat diandalkan untuk bermain game yang menuntut kompetitif tinggi.

Selain itu pemain dapat meningkatkan kecepatan polling nirkabel hingga 8000Hz dengan Razer HyperPolling Wireless Dongle yang dijual terpisah. Selain bobotnya yang lebih ringan, DeathAdder V3 Hyperspeed memiliki sensor optik Razer Focus X 26K dan Optical Mouse Switches Gen-3.

 Razer-DeathadderV3-Hyperspeed-3

Kedua teknologi canggih tersebut akan mendukung permainan dengan aksi yang sangat responsif dan akurasi yang tepat. Meskipun tidak sekuat sensor pada model Pro yang mencapai 30.000 DPI, DeathAdder V3 HyperSpeed masih menawarkan hingga 26.000 DPI.

Sementara itu DeathAdder V3 Hyperspeed bisa dibilang dapat memenuhi kebutuhan gaming sekaligus memberikan akurasi dan kecepatan yang tinggi. Ditambah lagi, sensor DeathAdder V3 Hyperspeed juga dirancang untuk efisiensi energi yang tahan lama.

Efisiensi energi menjadi faktor penting dalam game esports khususnya untuk mouse gaming nirkabel. Kemudian, mouse DeathAdder V3 Hyperspeed juga menyediakan fitur Dynamic Sensitivity baru yang berfungsi sebagai penyesuaian output DPI dan input mouse yang lebih baik.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar