ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

ZTE nubia Neo 2 5G Meluncur di Indonesia, HP 5G Terjangkau dengan Fitur Gaming

ZTE nubia Neo 2 5G Meluncur di Indonesia, HP 5G Terjangkau dengan Fitur Gaming

Gadgetren – Pada tanggal 13 Juni 2024, ZTE Mobile Devices telah meluncurkan handphone kelas menengah terbarunya di Indonesia yang bernama nubia Neo 2 5G.

Perangkat yang satu ini dibanderol dengan harga Rp2.999.000 di Indonesia. Kamu dapat memesannya melalui pre-order dari tanggal 21 hingga 24 Juni 2024 secara eksklusif di Tokopedia dan TikTok Shop dengan harga promo Rp2.749.000 ditambah gratis Coolers Gaming + Finger Gaming.

Namun apabila ketinggalan pre-order, maka kamu dapat mengikuti periode peluncuran eksklusifnya dari 25 Juni hingga 1 Juli 2024 di Tokopedia dan TikTok Shop dengan harga promo Rp2.799.000 ditambah gratis TWS + Finger Gaming.

ZTE nubia Neo 2 5G - 3 All Back

nubia Neo 2 5G diklaim mampu menjalankan berbagai game dengan lancar berkat penggunaan chipset Unisoc T820 (6nm) Octa-Core 2,7 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB, RAM Virtual 12 GB, dan penyimpanan internal UFS 3.1 berkapasitas 256 GB.

Berdasarkan pengujian internal dari nubia labs, handphone ini berhasil mendapatkan skor AnTuTu mencapai 556.529 poin. Sistem pendingin dapat menjaga suhu perangkat tetap stabil walaupun game maupun aplikasi dijalankan dalam waktu yang lama.

Terdapat Performance Engine NeoTurbo yang didukung AI sehingga mampu memprediksi perilaku pengguna berdasarkan kebiasaan penggunaan untuk membekukan aplikasi yang sedang tidak digunakan secara otomatis sehingga mengurangi konsumsi daya dan meningkatkan daya tahan baterai.

Untuk menambah kenyamanan penggunanya bermain game, nubia Neo 2 5G sudah dilengkapi fitur Dual Gaming Shoulder Triggers yang merupakan dua tombol khusus di sebelah sisi kanan yang dapat difungsikan menjadi tombol L dan R ketika memainkan game.

Tentunya pengguna dapat melakukan pemetaan untuk masing-masing tombol Shoulder sesuai dengan kebutuhan masing-masing, misalnya L untuk bidikan dan R untuk tembakan. Tombol Shoulder ini diklaim mampu merespon tekanan jari dengan cepat.ZTE nubia Neo 2 5G - Shoulder Button

Hadirnya fitur Game Space 2.0 memungkinkan pengaturan kinerja handphone secara otomatis ketika game berjalan dengan tiga pilihan mode yang terdiri dari Eco, Balance, dan Rise.

ZTE nubia Neo 2 5G mempunyai layar 6,72 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) yang dapat menampilkan konten dengan jelas.

Dengan refresh rate 120Hz, membuat layarnya mampu menampilkan gerakan transisi antar menu yang mulus. Apalagi game dengan FPS tinggi akan membuat layar memperlihatkan animasi yang halus.

ZTE nubia Neo 2 5G - 3 Warna

Soal urusan fotografi, nubia Neo 2 5G dilengkapi dengan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan depth 2 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi yang mencapai 16 MP.

Produk ini juga telah didukung oleh sensor fingerprint di pinggir, NFC (Near Field Communication), dua speaker stereo DTS: X Ultra, GPS, WiFi, Bluetooth, dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, 5G, dan port USB Type-C.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar