Berita Smartphone

OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G Resmi Dijual di Indonesia dengan Ragam Promo Menarik

Penjualan-Perdana-OPPO-Reno8-Pro-5G-dan-Z-5G-1

Gadgetren – Handphone OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G kini sudah bisa langsung dibeli di Indonesia baik secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi OPPO Indonesia maupun secara luring di OPPO Gallery, OPPO Store, dan toko partner OPPO terdekat.

Pada penjualan perdananya ini, OPPO Reno8 Pro 5G dibanderol dengan harga Rp9.999.000 dan  OPPO Reno8 Z 5G dilepas Rp5.999.000. Kedua handphone ini juga bisa dibeli dengan program Trade-in di Laku6 dan juga tersedia tambahan Buyback hingga Rp1.300.000.

Sebagai penawaran menarik di penjualan perdana ini,  OPPO turut memberikan bonus hadiah bagi pembeli OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G seperti 2x poin di aplikasi My OPPO hingga 11.000 poin, voucher diskon 30 persen dari Klik Dokter, voucher gym gratis 7 hari, merchandise spesial dari Celebrity Fitness, voucher belanja Rp250.000 dari A Lux Life Beauty, dan parfum senilai Rp400.000 dari BIES Perfume.

Dalam penjualan perdana kedua perangkat ini juga turut dihadirkan acara di OPPO Gallery Plaza Indonesia yang bertajuk A Portrait of Wellbeing untuk mempromosikan keunggulan perangkat IoT terbaru dan OPPO Enco Air2 Pro.

Dalam acara penjualan perdana OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G ini, OPPO juga mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman baru dari ekosistem OPPO yang satu sama lain terintegrasi. Misalnya pada sesi Singing Bowl, pengunjung bisa menangkap fotografi low-light dengan subjek yang ada pada ruangan minim cahaya.

OPPO-Store-Plaza-Indonesia

Kemudian  pada sesi Meditasi, pengunjung bisa menikmati alunan suara dari fitur O-Relax pada OPPO Reno8 Series 5G sekaligus merasakan kemampuan noise cancellation dan kualitas suara dari OPPO Enco Air2 Pro.

Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia menyampaikan bahwa dengan kehadiran OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G di Indonesia, pihaknya ingin membawa pengalaman terbaik mulai dari performa yang penuh tenaga, kamera kelas flagship berbasis AI, hingga dukungan konektivitas 5G yang super cepat kepada seluruh calon konsumennya.

“OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G akan menjadi partner yang tepat untuk menuangkan segala kreativitas pengguna ke dalam sebuah karya berkualitas tinggi,” ujarnya.

Sebagai perangkat kelas atas dalam seri OPPO Reno8, Reno8 Pro 5G secara khusus dibekali mesin pemrosesan gambar buatan OPPO yaitu MariSilicon X di mana tidak disediakan pada seri OPPO Reno8 lainnya.

Berkat MariSilicon X perangkat OPPO Reno8 Pro 5G bisa menghasilkan hasil jepretan foto dan video dengan gambar yang jernih dan detail meskipun pengambilannya dalam kondisi pencahayaan yang kurang.

OPPO Reno8 Pro 5G

Chipset OPPO Reno8 Pro 5G ditenagai MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G yang dipadukan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB serta fitur ekspansi RAM sebesar 7GB. Tersedia tiga kamera belakang berupa lensa utama 50MP, sudut lebar 8MP, makro 2MP, serta lensa depan 32MP dengan sensor Sony IMX709.

Di sisi lain, OPPO Reno8 Z 5G menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G yang ditemani RAM 8GB dan penyimpanan 256GB serta ekspansi RAM sebesar 5GB. Terdapat tiga kamera belakang berupa lensa utama 64MP, kedalaman 2MP, dan makro 2MP, serta lensa depan 16MP.

Mengenai ulasan spesifikasi secara detail dari OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G, bisa menyimak lebih dalam pada artikel buatan tim Gadgetren.

Tinggalkan Komentar