ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Laptop / PC

Axioo X JKT48: HYPE Collaboration Hadirkan Program Menarik Untuk Pengguna

Axioo x JKT48

Gadgetren – Produsen laptop asal Indonesia, Axioo telah mengadakan HYPE Collaboration yang menggandeng JKT48 secara resmi menjadi representatif brand Axioo.

Melalui kolaborasi ini, Axioo membawa beberapa program terbaru yang bisa dinikmati manfaatnya setelah melakukan pembelian laptop Axioo.

Axioo pun menawarkan trade in atau tukar tambah yang memungkinkan kamu dapat menukarkan laptop lama dengan laptop baru Axioo dengan mengunjungi Axioo Care Platinum terdekat.

Menurut pihak Axioo, laptop yang bisa ditukarkan tidak hanya produk Axioo saja tetapi juga dari produk lainnya. Bahkan laptop yang sudah tidak menyala sekalipun bisa ditukarkan dengan laptop Axioo.

Menariknya melalui kolaborasi ini, Axioo juga menghadirkan layanan garansi perdananya berupa Accidental Damage Protection (ACD) yang memberikan garansi perbaikan untuk laptop Axioo yang mengalami kerusakan yang tidak disengaja.

Layanan perbaikan ACD berlaku di Axioo Service Center Coverage yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini sendiri terdapat 177 Officials Service Center Axioo yang bisa dikunjungi. Axioo dengan JKT48 juga menawarkan program Axioo cicilan 0% untuk setiap pembelian produk laptop Axioo.

ACD Axioo X JKT 48

Mengenai produk dari kolaborasi keduanya, pihak Axioo mengatakan akan mengumumkannya dalam waktu dekat dan kolaborasi ini menghadirkan kemasan boks baru seri Hype yang sebelumnya telah dirilis di Indonesia.

Adapun seri Hype mencakup enam laptop yang mengandalkan kinerja performa  yang berbeda-beda dengan harga dibanderol mulai Rp2 jutaan hingga Rp6 jutaan. Seri Hype antara lain Hype 1, Hype 3, Hype 5, Hype 7 dan Slimbook Hype 10.

Seri laptop Hype dirancang khusus untuk segmen pasar pelajar, mahasiswa maupun pekerja yang membutuhkan laptop untuk dapat menemani mereka menyelesaikan tugas sehari-hari yang tidak membutuhkan tugas yang berat atau kompleks.

Semua model seri Hype sudah bisa kamu beli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Axioo di Tokopedia. Semua laptop seri Hype pun tentunya mendukung sistem operasi Windows 11.

Kehadiran Axioo berkolaborasi dengan JKT 48 bertujuan ingin memberikan laptop dengan harga terjangkau kepada generasi muda di Indonesia.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar