ASUS TUF Gaming FX507
Berita

JD.id Jual Xiaomi Mi 4s. Berapa Harganya?

Xiaomi Mi 4s header

Satu minggu lalu, Xiaomi Mi 4s berhasil mencatatkan rekor penjualan lebih dari 200.000 unit pada flash sale perdana di Tiongkok. selain itu, kalau dari sisi hardware merupakan peningkatan dari Xiaomi Mi 4c.

Smartphone yang satu ini dilengkapi dengan layar sentuh IPS yang memiliki lebar 5 inci beresolusi 1920 x 1080 pixel (Full HD), prosesor Snapdragon 808 Hexa-core, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Menariknya, hari ini JD.id menjual Xiaomi Mi 4s. Untuk garansinya sendiri merupakan garansi 1 tahun dari toko JD.id, dimana barang dapat diganti baru atau uang dikembalikan (refund) apabila terjadi masalah atau kerusakan selama maksimal 7 hari sejak Xiaomi Mi 4s ini sampai di pembelinya. Setelah lebih dari waktu tersebut, maka barang akan diperbaiki oleh JD.id.

Xiaomi Mi 4s yang dijual di JD.id ini memiliki harga sebesar 4,4 juta rupiah yang tersedia dalam dua pilihan warna yang terdiri dari Putih atau Emas. Bagi pembaca yang tertarik dengan Xiaomi Mi 4s dapat langsung mengunjungi situs JD.id

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar