Berita

Penjualan Xiaomi Mi 4s Tembus 240 Ribu Unit di Hari Pertama

Xiaomi Mi 4s

Selain Xiaomi Mi 5, ternyata Xiaomi juga merilis smartphone terbarunya yakni Mi 4s. Smartphone yang satu ini bisa dibilang pengembangan dari Mi 4s karena memiliki spesifikasi yang sedikit lebih tinggi.

Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Snapdragon 808 Hexa-core, RAM 3 GB, penyimpanan internal 64 GB, baterai berkapasitas 3260 mAh, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, dan layar sentuh IPS dengan lebar 5 inci beresolusi 1920 x 1080 pixel (Full HD).

Menariknya, menurut kabar dari GSMArena ternyata smartphone yang satu ini berhasil menembus angka penjualan hingga lebih dari 200.000 unit dalam penjualan hari pertamanya di Tiongkok.

Salah satu toko asal Tiongkok, Suning, ikut melaporkan penjualan Mi 4s di tokonya yang berhasil tembus hingga lebih dari 110 ribu unit yang terdiri dari 64.853 unit dijual secara offline dan 50.935 unit dijual secara online.

Selain Suning, masih banyak toko yang menjual Mi 4s ke seluruh daratan Tiongkok. Tentu saja ini merupakan rekor Xiaomi yang mampu menjual Xiaomi Mi 4s dengan angka yang besar.

Xiaomi Mi 4s sendiri dijual dengan harga sebesar 1.699 Yuan atau sekitar 3,4 juta Rupiah. Untuk warna dari smartphone ini terdiri dar 4 pilihan yakni Hitam, Putih, Emas, dan Merah Muda.

[via GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren