Kilas Balik Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, Penerusnya yang Lebih Canggih Segera hadir?

Snapdragon 8 Gen 2 For Galaxy S23 Series

Sebelumnya Samsung telah memperkenalkan Galaxy S23 Series pada tahun 2023 yang mengusung chipset Snapdragon 8 Gen 2 For Galaxy yang telah dioptimalkan secara khusus.

Ketangguhan chipset tersebut pun berhasil membuat Galaxy S23 Series mampu menawarkan pengalaman penggunaan yang luar biasa, termasuk dalam hal bermain game-game masa kini bagi para pecinta mobile gaming berkat kinerja tinggi dan fitur yang dimilikinya.

Samsung Galaxy S23 Series yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 For Galaxy seperti yang kita ketahui mempunyai performa kelas atas yang sangat bertenaga. Kemudian ditambah berbagai fitur unggulan yang Samsung hadirkan membuat ponsel tersebut mampu memberikan pengalaman penggunaan yang mulus dalam menjalankan berbagai aktivitas.

Lalu di akhir tahun 2023, Qualcomm kemudian memperkenalkan chipset generasi penerusnya yang mana merupakan Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform dengan menghadirkan berbagai peningkatan. Chipset ini pun diklaim memiliki performa NPU hingga 98% lebih cepat untuk kebutuhan generative AI.

Nah membuka tahun 2024, Samsung akan mengadakan acara bertajuk Galaxy Unpacked 2024 untuk mengumumkan lini ponsel terbaru yang dibekali teknologi canggih di dalamnya. Salah satu yang akan diperkenalkan merupakan lini ponsel flagship Samsung terbaru yang tentunya juga akan membawa chipset generasi baru.

Samsung Exynos Umum Hero

Chipset baru Samsung tersebut pun kabarnya akan membawa banyak peningkatan kinerja, termasuk dukungan AI. Lebih jauh, chipset tersebut akan membawa kinerja CPU 1,7 kali lebih tinggi dan kinerja AI 14,7 kali lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Ingin lihat seberapa tangguh ponsel seri flagship terbaru dari Samsung yang akan diperkenalkan sebentar lagi? Pastikan untuk tidak ketinggalan aksinya secara langsung di acara Galaxy Unpacked di https://www.samsung.com/id/ pada tanggal 18 Januari 2024 jam 01.00 WIB.

Kamu pun bisa ikut pre order ponsel terbaru Samsung dengan keuntungan istimewa tambahan Samsung Care+ selama 2 tahun dengan nilai mencapai Rp2,4 juta untuk memberikan rasa lebih nyaman dan aman. Caranya cukup mudah dengan hanya mendaftarkan diri kamu di halaman Samsung Galaxy Unpacked 2024 yang mana akan ditutup tepat pukul 00.00 WIB pada 18 Januari 2024.

Tinggalkan Komentar