ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Galaxy Unpacked Kedua di Tahun 2023 Segera Digelar, Hadirkan Galaxy Fold dan Flip Baru?

Galaxy Unpacked Kedua di Tahun 2023 Segera Digelar, Hadirkan Galaxy Fold dan Flip Baru?

Galaxy Unpacked Kedua di Tahun 2023 Segera Digelar, Hadirkan Galaxy Fold dan Flip Baru?

Gadgetren – Desas-desus mengenai rumor tanggal perhelatan Galaxy Unpacked akhirnya benar adanya. Ya, Galaxy Unpacked 2023 kedua setelah digelar bulan Februari kemarin bakal diselenggarakan pada tanggal 26 Juli 2023 pukul 18.00 WIB secara langsung dari Korea Selatan.

Acara Galaxy Unpacked 2023 kali ini berbeda dari sebelumnya seperti telah dikonfirmasi oleh Lee Young-hee selaku President of Samsung DX’s Global Marketing Center yang mengatakan Galaxy Unpacked 2023 tidak lagi digelar di Amerika Serikat seperti yang pernah mereka lakukan.

Selain digelar secara offline langsung dari Korea Selatan, Galaxy Unpacked 2023 juga akan melakukan live streaming atau siaran langsung agar para penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia bisa menyaksikan sejarah baru dalam ajang peluncuran teknologi terbaru dari Negeri Ginseng yang mana Samsung terlahir.

Untuk melihat siaran langsung perhelatan teknologi Samsung, kamu bisa mengunjungi situs Galaxy Unpacked 2023 maupun menyaksikannya melalui kanal YouTube resmi Samsung Indonesia. Seperti Galaxy Unpacked sebelumnya, penggemar Samsung bisa mengisi pendaftaran untuk mendapatkan penawaran menarik pada program pre order produk yang dirilis.

Pada situs Galaxy Unpacked 2023 penggemar yang mendaftar lebih dulu untuk mendapatkan kesempatan penawaran pre order akan berhak menikmati layanan 2 tahun perlindungan dari Samsung Care+ yang memiliki nilai hingga Rp4,9 juta.

Baik melalui teaser video maupun di situs resminya, pihak Samsung sendiri belum mengungkap produk baru apa saja yang akan mereka rilis. Namun begitu dari teaser video yang ditampilkan sangat jelas bahwa Galaxy Unpacked 2023 akan menghadirkan perangkat foldable terbaru yang diperkirakan ialah seri Z generasi baru.

Rumor beredar bahwa seri Z generasi baru yang akan diluncurkan dalam Galaxy Unpacked 2023 ialah Galaxy Fold5 dan Galaxy Flip5. Selain kedua perangkat foldable baru, Samsung mungkin akan memamerkan beberapa perangkat baru lainnya.

Melalui Galaxy Unpacked 2023 ini banyak penggemar gadget mengharapkan pembaruan pada Galaxy Fold5 dan Galaxy Flip5 khususnya dari segi performa dengan chipset lebih bertenaga dari sebelumnya, pembaruan pada engsel layar, hingga kapasitas RAM dan penyimpanan yang besar.

Selain itu dalam ajang Galaxy Unpacked 2023 ini, pihak Samsung kemungkinan akan langsung mengumumkan harga dan membuka pemesanan produk Galaxy Fold5 serta Galaxy Flip5 di pasar global maupun Indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar