Jangan Ketinggalan Daftar Galaxy Unpacked, Bisa Dapat Samsung Care+ Selama 2 Tahun

Galaxy AI Unpacked 2024

Membuka tahun 2024, Samsung dalam waktu dekat akan memperkenalkan dobrakan inovasi baru bernama Galaxy AI yang diklaim akan mengubah pengalaman menggunakan perangkat mobile dalam sehari-hari.

Salah satunya pada lini ponsel terbaru yang akan diumumkan pada acara Galaxy Unpacked yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2024 jam 01.00 WIB. Pada hari yang sama, kamu pun bisa melakukan pre-order untuk ponsel dengan Galaxy AI terbaru melalui https://www.samsung.com/id/.

Nantinya kamu bisa menikmati keuntungan proteksi Samsung Care+ selama dua tahun dengan nilai hingga Rp2,4 juta. Tentu ini akan sangat bermanfaat untuk menghindari kamu dari kerugian yang tidak terduga akibat kerusakan yang terjadi pada perangkat.

Pasalnya Samsung Care+ memberikan perlindungan ekstra berupa perbaikan atau pergantian perangkat akibat kerusakan fisik yang tidak disengaja maupun kerusakan akibat terkena carian. Samsung Care+ juga memberikan perpanjangan garansi setelah garansi resmi Samsung berakhir.

Nah supaya kamu tidak ketinggalan merasakan bagaimana canggihnya teknologi terbaru sambil mendapatkan keuntungan dari Samsung Care+ membuka halaman daftar Samsung Galaxy Unpacked 2024 dan mengisi formulir yang disediakan sepenuhnya.

Jangan lupa juga untuk memberikan jawaban dari survei yang tersedia karena jika mengisi formulir saja hanya akan mendapatkan Samsung Care+ untuk 1 tahun saja. Jadi kamu perlu mengisi data diri dan survei untuk bisa menikmati perlindungan ekstra selama 2 tahun dari Samsung Care+.

Dengan ikut mendaftar, kamu pun tidak akan ketinggalan informasi mengenai ponsel terbaru Samsung dengan Galaxy AI yang mana sangat patut untuk ditunggu karena akan menjadi teknologi baru yang mengubah menggunakan perangkat pintar dalam aktivitas keseharian.

Galaxy AI sendiri berbeda dari kecerdasan buatan yang ada di kebanyakan ponsel saat ini. Pasalnya Galaxy AI akan menggabungkan teknologi AI dalam perangkat yang selama ini telah dikembangkan oleh Samsung bersama dengan AI berbasis cloud.

Oleh karena itu Galaxy AI menjadi terobosan dalam memudahkan aktivitas pengguna sehingga dapat berkomunikasi tanpa hambatan serta membantu dalam meningkatkan produktivitas dan kreativitas. Galaxy AI menjadi bentuk konsistensi dan komitmen Samsung dalam menghadirkan pengalaman penggunaan terbaik.

Teknologi baru Galaxy AI disebut bakal menjadi tonggak sejarah penting dari visi Samsung dalam mengubah pengalaman pengguna di masa depan.

Tinggalkan Komentar