Berita Smartphone

Mulai Rp 120 Ribu, OPPO Sediakan Paket Perlindungan Tambahan Untuk OPPO A95

OPPO A95

Gadgetren – OPPO Indonesia dikabarkan tengah menyediakan paket perlindungan tambahan bernama OPPO Care untuk melengkapi kehadiran handphone terbarunya OPPO A95.

Informasi ini disampaikan OPPO kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis. Adapun OPPO Care akan memperpanjang garansi 1 tahun yang sudah ada untuk perlindungan perangkat keras dan perangkat lunak pada OPPO A95.

Di samping itu, OPPO Care juga menawarkan pilihan perpanjangan garansi selama 6 atau 12 bulan. Bila memilih perpanjangan garansi 12 bulan, maka OPPO Care akan secara otomatis aktif pada bulan ke 13 hingga bulan ke 24. Sementara jika mengambil pilihan OPPO Care selama 6 bulan, maka akan otomatis aktif hingga bulan ke 18.

Tak hanya itu saja, OPPO Care turut memberikan layanan bebas biaya untuk satu kali penggantian layar LCD handphone yang dikarenakan oleh kelalaian pengguna seperti jatuh hingga pecah atau retak karena tertindih.

Soal biayanya, pemilik OPPO A95 cukup membayar Rp 120.000 untuk perlindungan OPPO Care selama 6 bulan atau Rp 200.000 untuk perlindungan selama 12 bulan. Apabila tidak ditanggung OPPO Care, maka ada biaya sekitar Rp 1.000.000 yang harus dirogoh untuk melakukan pergantian layar dari OPPO A95 jika terjadi sesuatu.

Layanan OPPO Care sendiri bisa didapatkan melalui 117 service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Lokasi dari service center tersebut pun dapat dilihat lewat aplikasi My OPPO pada bagian Customer Service. Informasi lebih lanjut tentang OPPO Care juga dapat dilihat melalui tautan ini.

OPPO-Care-Card

Dibanderol Rp 3.999.000, OPPO A95 yang telah diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 18 November 2021 sudah bisa dipesan secara daring lewat OPPO Store atau beberapa e-commerce yang menjadi partner resmi OPPO Indonesia.

Selama periode pemesanannya sampai tanggal 25 November 2021, OPPO A95 pun dipaketkan dengan bonus gratis berupa OPPO A95 Audio Ball seharga Rp 399.000. Sementara penjualan OPPO A95 secara terbuka akan dimulai pada tanggal 26 November 2021.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menjelaskan bahwa OPPO Care bersifat opsional. “Artinya pengguna dapat memilih untuk membeli atau tidak. OPPO Care dapat dibeli melalui jaringan purna jual atau service center, maksimal 7 hari setelah melakukan pembelian OPPO A95,” ujarnya.

Sebagai handphone kelas menengah, dapur pacu OPPO A95 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 662 Octa Core dengan kecepatan maksimal 2Ghz dan GPU Adreno 610. Chipset ini dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Terdapat juga tambahan ruang ekspansi melalui slot microSD dengan kapasitas hingga 256 GB.

Menariknya, OPPO A95 telah mengantongi sertifikasi IPX4 yang membuat perangkat ini lebih tahan ketika terkena cipratan air. Layarnya mengusung panel AMOLED berukuran 6,43 inci dan memiliki resolusi Full HD+ yang menampilkan desain punch hole. Kapasitas baterai OPPO A95 terbilang besar mencapai 5.000mAh dan sudah dilengkapi fitur pengisian cepat 33W.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar