Smartphone

Beli OPPO Find N3 Bisa Dapat Layanan Premium OPPO Care+, Gak Perlu Takut Layar Retak

Beli OPPO Find N3 Bisa Dapat Layanan Premium OPPO Care+, Ini Manfaatnya

Menyambut kehadiran OPPO Find N3 di Indonesia, OPPO sudah membuka program early Pre-Order Down-Payment bagi kamu yang tertarik untuk memesan perangkat tersebut dengan membayar uang muka Rp2.999.000 terlebih dulu.

Nantinya bagi kamu yang membeli Find N3 akan mendapatkan layanan purna jual premium dari OPPO yang bernama OPPO Care+. Dengan satu tahun masa berlaku, kamu sebagai pengguna handphone ini bisa menikmati manfaat Perlindungan Layar Pecah dari OPPO Care+ (Find N3 Series).

Pada saat kerusakan handphone disebabkan tidak sengaja terjatuh, terbentur, atau kecelakaan yang mengakibatkan komponen layar Find N3 rusak atau retak, maka kamu dapat mengganti layar dengan spare part asli.

Komponen layar utama dan layar cover masing-masing mendapat satu kali pergantian dalam 1 tahun tanpa dikenakan biaya. Sementara batas maksimum perbaikan tanpa biaya adalah seharga 1 handphone Find N3.

Bisa dibilang layar merupakan bagian utama dari Find N3 apalagi layarnya yang dapat dilipat sehingga membuat harganya cukup mahal jika kamu membayarnya sendiri ketika rusak tanpa menggunakan garansi.

Apabila membeli secara offline di outlet OPPO Store atau online di aplikasi OPPO Store, layanan OPPO Care+ hanya dapat dibeli bersamaan ketika membeli handphone OPPO Find N3.

Namun OPPO Care+ juga dapat dibeli terpisah di OPPO Service Center dengan syarat pembelian hanya bisa dilakukan satu kali. Pembelian OPPO Care+ dapat dilakukan terhitung sejak garansi diaktifkan dengan batas maksimal pembelian di hari ke-7.

Sementara apabila kamu mengikuti program Early Pre-Order Down-Payment, maka OPPO Find N3 ini sudah dilengkapi dengan layanan OPPO Care+ yang sudah termasuk 1 tahun garansi perbaikan layar dan 1 tahun pergantian screen protector yang berlaku secara internasional.

Nantinya penggantian layar dari layanan OPPO Care+ dapat dilakukan melalui OPPO Service Center resmi terdekat dari lokasimu karena memiliki teknisi tersertifikasi dan peralatan canggih sehingga proses perbaikan dapat dilakukan secara cepat, aman, dan nyaman.

Tak hanya sampai di situ, program Early Pre-Order Down-Payment ini juga memberikan pemesannya dengan voucher diskon 10%, OPPO SUPERVOOC Car Charger, dan Exclusive Partner Benefit senilai 1 juta di aplikasi MyOPPO.

Bagi kamu yang tertarik mengikuti program Early Pre-Order Down-Payment, maka dapat mengunjungi situs resmi OPPO Indonesia dengan berbagai benefit yang ditawarkan, termasuk OPPO Care+.

Tinggalkan Komentar