ASUS TUF Gaming F15
Tips dan Trik Aplikasi

Cara Melihat Permintaan Mengikuti Instagram Untuk Kamu Balas

Cara Melihat Permintaan Mengikuti Instagram Header

Gadgetren – Aplikasi Instagram milik Meta menjadi salah satu pilihan yang digemari pengguna untuk bermain media sosial. Hingga kini platform tersebut juga terus menambahkan fitur-fitur terbarunya seperti Reels, Note, status musik, dan masih banyak lagi.

Selain sebagai tempat membagikan setiap aktivitas melalui foto dan video, Instagram juga sebagai media promosi pengguna untuk memamerkan karya sesuai minat dan bidangnya masing-masing.

Dengan menggunakan platform Instagram yang bisa diunduh secara gratis, pengguna dengan akun biasa maupun profesional bisa menambah koneksi dan teman lebih banyak karena Instagram memungkinkan kita berinteraksi dengan pengguna lainnya hingga sampai penjuru dunia.

Jadi karya atau produk yang diunggah pada akun Instagram kamu bisa dikenal lebih luas. Hal ini pun menjadi strategi promosi yang paling ampuh untuk saat ini terutama bagi kreator konten.

Dengan mengunggah foto dan video, kamu bisa bercerita untuk mengenalkan berbagai hal kepada pengikut. Kemudian dengan sendirinya akan menambah teman maupun pengikut lain yang meminta pertemanan di Instagram.

Pemintaan mengikuti biasanya akan masuk secara otomatis sebagai notifikasi atau pemberitahuan ketika ada akun lain yang ingin menjadi teman kamu di Instagram.

Untuk melihat dan menerima permintaan mengikuti di Instagram, kamu pun hanya perlu melihatnya pada ikon love yang ada pojok kanan atas sebelah Direct Message (DM).

Cara Melihat Permintaan Mengikuti di Instagram

  • Masuk ke aplikasi Instagram di ponsel kamu.
  • Ketuk ikon Love di pojok kanan atas layar dekat ikon DM.melihat-permintaan-teman-di-IG
  • Kamu akan melihat daftar permintaan mengikuti.
  • Ketuk tombol ikuti balik atau Follow jika ingin menjadi teman dengan salah satu akun yang mengirim permintaan. melihat-permintaan-teman-di-IG-1

Daftar teman yang mengikuti kamu bisa dilihat pada halaman profil di bagian atas pada menu Followers sedangkan untuk akun yang kamu ikuti ada di bagian Following. Selain lewat aplikasi Instagram, melihat permintaan mengikuti juga bisa melalui notifikasi yang muncul di ponsel selama kamu sudah memberikan izin di pengaturan.

Nantinya kamu tinggal mengetuk notifikasi permintaan teman untuk kemudian akan dialihkan ke aplikasi Instagram secara otomatis yang mana lalu kamu tombol Follow untuk saling mengikuti.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar