ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Aplikasi

Mau Tahu Cara Mendapatkan Uang di Fizzo Novel? Ini Penjelasannya

Cara Mendapatkan Uang di Fizzo Novel Header

Gadgetren – Saat ini ada banyak cara untuk kita bisa memiliki pemasukan tambahan dari internet, salah satunya lewat Fizzo yang bisa diunduh secara gratis baik untuk perangkat Android maupun iOS.

Aplikasi Fizzo Novel sendiri merupakan layanan baca digital yang juga menyediakan fasilitas untuk para penulis membuahkan karya mereka di sana.

Bahkan mereka bisa sekaligus dibayar dengan perjanjian kontrak tertentu beserta sejumlah royalti yang telah ditetapkan. Ada banyak cara mendapatkan uang melalui aplikasi Fizzo Novel baik untuk penulis maupun pembaca.

Menghasilkan Uang Sebagai Pembaca

Kamu sebagai pembaca bisa mendapatkan uang dari Fizzo Novel melalui log ini harian, mengundang teman untuk bergabung lewat kode khusus, hingga menyelesaikan misi-misi yang diberikan. Mengundang teman untuk bergabung sampai bisa mendapatkan Rp40.000.

Namun uang yang dihasilkan dari tidak begitu saja diberikan dalam mata uang rupiah tetapi dalam bentuk koin yang bisa ditukarkan ke mata uang Rupiah. Nilai pertukaran 1 Koin setara Rp0,1 atau jika mencapai 100.000 Koin berarti sekitar Rp10.000.

Sementara itu untuk menarik koin yang sudah terkumpul harus memenuhi ketentuan dan syarat yang ada. Minimal 20.000 koin agar bisa ditarik yang mana bisa langsung dilakukan melalui aplikasi Fizzo untuk dipindahkan ke dompet digital seperti OVO dan DANA.

Menghasilkan Uang Sebagai Penulis

Menjadi penulis di aplikasi Fizzo Novel menjadi cara paling ampuh mendapatkan pemasukan uang yang lebih besar. Akan tetapi kamu harus mendaftar terlebih dahulu sebagai. Setelah itu kamu bisa menulis sebanyak 5.000 kata dengan genre bebas.

Kemudian kamu bisa mengajukan kontrak eksklusif dengan mengetuk tombol Ajukan Kontrak. Genre novel di Fizzo pun tidak terbatas jadi bisa menulis cerita romantis, petualangan, fantasi, misteri, horor, dan masih banyak lagi.

Bila pertama kali menulis di Fizzo Novel, maka akan diberikan bonus pembuka sebesar 30 USD atau Rp450.000. Selanjutnya jika kamu bisa bertahan hingga 30.000 kata akan diberikan bonus lagi sebesar 30 USD yang akan dibayarkan pada akhir bulan berikutnya.

Setelah berhasil melanjutkan menulis hingga lebih dari 70.000 kata, Fizzo Novel akan memberikan bonus lain yang disesuaikan dengan jumlah persentase selesai baca dari tiap jumlah kata dasar yang telah kamu tulis tiap bulannya. Dengan syarat buku minimal sudah berjumlah 600 tayangan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar