ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi

Koin Fizzo Novel Untuk Apa? Ini Penjelasannya

Koin Fizzo Novel Untuk Apa Header

Gadgetren – Membaca novel kini tidak hanya bisa dinikmati melalui buku secara fisik tapi juga bisa secara daring melalui perangkat Android dan iOS.

Kita bisa memilih beragam aplikasi penyedia novel yang menawarkan banyak judul dengan berbagai genre. Salah satunya aplikasi Fizzo yang memungkinkan kamu bisa menjadi penulis sekaligus pembaca.

Selain lewat aplikasi, layanan Fizzo juga bisa diakses melalui website dengan alamat https://fizzo.org/. Kamu bisa langsung mendaftarkan diri sebagai penulis untuk membuat novel maupun sebagai pembaca. Fizzo menjadi platform baca yang sudah digunakan oleh banyak pengguna dari seluruh dunia.

Jadi memungkinkan banyak orang membaca novel kamu. Apalagi di layanan Fizzo, kita juga bisa menghasilkan uang yang mana sebagai pembaca didapat dalam bentuk koin Fizzo Novel. Meskipun banyak pengguna yang sudah tahu kegunaan dari aplikasi Fizzo, namun mungkin masih ada yang belum memahami mengenai koin Fizzo Novel.

Untuk Apa Koin di Fizzo Novel?

Koin Fizzo Novel adalah mata uang digital yang disediakan aplikasi Fizzo sebagai hadiah terhadap penggunanya. Dengan koin tersebut, kita bisa menghasilkan uang karena dapat dikonversikan ke mata uang Rupiah.

Cara untuk mendapatkan koin Fizzo Novel banyak jalannya mulai dari membuat novel, membaca novel, log in harian, mengundang teman untuk bergabung ke aplikasi Fizzo dengan kode khusus, hingga menyelesaikan misi-misi yang diberikan.

Minimal koin Fizzo Novel yang bisa ditarik ada ketentuannya. Kamu bisa menukarkan koin dengan syarat harus sudah mengumpulkan sebanyak 20.000 koin. Lalu kemudian koin bisa dicarikan langsung di aplikasi Fizzo ke akun OVO atau DANA.

Konversi Koin Fizzo Novel ke Rupiah

  • 1 Koin : Rp0,1
  • 10 Koin : Rp1
  • 100 Koin : Rp10
  • 1000 Koin : Rp100
  • 10.000 Koin : Rp1.000
  • 100.000 Koin : Rp10.000

Koin Fizzo Novel terkecil yang diberikan sebanyak 1 koin yang bila dikonversikan ke Rupiah menjadi Rp0,1 sehingga minimal yang bisa ditukarkan 20.000 koin setara dengan Rp2.000.

Saat melakukan penarikan koin Fizzo Novel, kamu juga bisa menarik nominal koin lainnya yang lebih tinggi meliputi 40.000 koin atau Rp4.000, 80.000 koin atau Rp8.000, 100.000 koin atau Rp10.000, dan seterusnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar