ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Aplikasi

Cara Mengundang Teman di Fizzo Novel Untuk Dapat Cuan Tambahan

Cara Mengundang Teman di Fizzo Novel Header

Gadgetren – Layanan aplikasi membaca daring belakangan ini banyak yang muncul di platform Google Play Store maupun Apple App Store, salah satunya Fizzo Novel.

Dengan aplikasi baca daring, kita tinggal mengunduh buku tanpa harus datang ke toko fisik. Ada beberapa buku yang berbayar dan ada juga yang tersedia gratis.

Bahkan aplikasi baca daring ini juga memungkinkan kita bisa mendapatkan uang tambahan baik dari membaca maupun menulis cerita. Aplikasi Fizzo yang bisa diunduh gratis di Google Play Store dan Apple App Store uniknya tak hanya penulis saja yang bisa mendapatkan royalti dari kontrak penulisan tetapi juga memungkinkan pembacanya mendapatkan koin Fizzo.

Mata uang digital yang disediakan aplikasi Fizzo tersebut merupakan hadiah untuk penggunanya dari hasil log in harian, menulis novel, membaca novel orang lain, menyelesaikan misi, hingga mengundang teman.

Di aplikasi Fizzo, mengundang satu teman bisa mendapatkan uang hingga Rp40.000 yang mana bisa dilakukan lewat fitur Undang teman. Kamu tinggal membagikan kode undangan melalui kanal media sosial personal, WhatsApp, hingga email untuk kemudian digunakan oleh teman.

Cara Mengundang Teman di Fizzo Novel

  • Masuk ke aplikasi Fizzo di handphone kamu.
  • Bila belum mendaftar bisa registrasi dengan email dan Facebook.
  • Untuk mulai mengundang teman, ketuk tombol Hadiah di tengah bawah layar.Cara-mengundang-teman-di-fizzo-1
  • Ketuk tombol Mulai atau Undang.Cara-mengundang-teman-di-fizzo-2
  • Bisa juga ketuk tombol Undang melalui WhatsApp. Cara-mengundang-teman-di-fizzo-3
  • Atau ketuk tombol ikon aplikasi media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, email, dan lain-lainnya. Cara-mengundang-teman-di-fizzo-4.

Kamu juga bisa menyalin Kode Undangan untuk diberikan ke teman yang ingin mendaftar ke aplikasi Fizzo. Setelah kode undangan dikirim, maka teman kamu dapat memasukkan kode tersebut ke kolom registrasi saat mendaftar jadi pengguna baru. Jika sudah berhasil log in, maka kamu akan mendapatkan koin senilai Rp40.000.

Jika teman kamu menggunakan aplikasi Fizzo secara rutin, maka kamu juga akan ikut mendapatkan hadiah koin ketika mereka log in pada hari pertama sekitar lebih dari 500 koin, membaca novel selama 30 menit sekitar lebih dari 2.000 koin pada hari berikutnya, membaca novel selama 7 hari berturut-turut selama 30 menit mendapatkan koin sekitar lebih dari 6.000, dan masih banyak lagi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar