ASUS TUF Gaming F15
Berita Tekno

Berhadiah 4,49 Milyar, Grand Final Free Fire Snapdragon Pro Series Segera Digelar di Jakarta

Grand Final Free Fire Snapdragon Pro Series 6

Gadgetren –  Ajang turnamen game mobile lintas genre Snapdragon Pro Series musim kedua kembali digelar. Kali ini Snapdragon Pro Series by Samsung Galaxy akan memasuki Grand Final untuk game Free Fire di wilayah Asia Pasifik.

Sebelumnya para peserta dalam turnamen ini berjumlah 18 tim di mana telah melewati tahapan seleksi grup sehingga kini menyisakan 12 tim untuk melanjutkan pertandingan ke babak Grand Final Free Fire Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Season 2.

Babak Grand Final dari turnamen ini akan digelar di Jakarta secara offline pada tanggal 4 – 5 Februari 2023 mendatang di Mall Taman Anggrek. Kemudian juga akan disiarkan langsung sehingga pendukung bisa menonton dari rumah.

Para penonton di rumah bisa menyaksikan babak Grand Final turnamen ini melalui beberapa channel resmi Snapdragon Pro Series seperti di Twitch, YouTube ESL Asia, ESL Indonesia, ESL Vietnam, ESL Thailand, dan ESL Malaysia. Ada sejumlah uang dengan total sebesar USD 300 ribu atau sekitar Rp4,49 Milyar yang akan diperebutkan oleh 12 tim pada babak Grand Final nanti.

Kabar baiknya ada tiga tim Indonesia yang berhasil masuk dalam 12 tim tersebut dan akan turut berjuang merebut hadiah serta mengharumkan nama bangsa dalam industri esports. Tim Indonesia yang masuk dalam babak Grand final mencakup EVOS Divine, SES Alfalink, dan First Raiders Eclipse.

Selanjutnya tim lainnya dari Thailand yakni eArena, Attack All Around, 1Nigma Galaxy, EVOS Phoenix, dan King of Gamers Club. Sementara dari Malaysia hadir Expand dan SEM9 dan Vietnam ada tim Team Flash dan Heavy.

 Grand-Final-Free-Fire-Snapdragon-Pro-Series-4.

Caitlin Kang selaku Operator Manager SEA and Country Manager Malaysia, ESL FACEIT Group mengungkapkan bahwa Indonesia menjadi tuan rumah ajang Free Fire Snapdragon Pro Series ini karena terdapat banyak pemain amatir serta pro dan ekosistem Free Fire yang besar sehingga dapat membawa banyak penggemar untuk menonton ajang besar yang satu.

“Total hadiah ini dapat meningkatkan semangat juang para gamer dalam berkompetisi dan tentunya membuat ekosistem esports menjadi berkembang,” ujarnya.

Selain game Free Fire, Snapdragon Pro Series juga menghadirkan turnamen game lainnya seperti Clash of Clans, Clash Royale, PUBG Mobile, Asphalt Legends 9, Brawl Stars, League of Legends  Wild Rift, Mobile Legends Bang Bang, dan New State Mobile.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar