ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Ada Empat Game untuk Indonesia, Turnamen Snapdragon Pro Series Segera Digelar

Snapdragon-Pro-Series-ESL

Gadgetren – Qualcomm Technologies berkolaborasi dengan ESL Gaming akan menggelar turnamen game yang bertajuk Snapdragon Pro Series pada tanggal 12 April 2022 mendatang di mana akan menampilkan berbagai game berbeda.

Para peserta Snapdragon Pro Series akan terdiri dari berbagai kalangan pemain mulai dari pemula hingga atlet esports veteran dari seluruh dunia untuk bersaing dalam tiga level kompetisi yang mencakup Snapdragon Mobile Open, Snapdragon Mobile Challenge, dan Snapdragon Mobile Masters.

Untuk acara final Snapdragon Mobile Challenge di wilayah Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah & Afrika Utara, dan Asia-Pasifik serta Snapdragon Mobile Masters akan disiarkan dalam tayangan langsung atau live secara daring maupun luring.

Setiap peserta akan bersaing menggunakan perangkat yang ditenagai oleh chipset Snapdragon  yang dilengkapi dengan fitur Snapdragon Elite Gaming untuk memastikan pengoptimalan game tingkat lanjut, grafik yang dinamis, dan kinerja tingkat atas.

Sementara itu, untuk wilayah Asia Pasifik yang termasuk di dalamnya Indonesia akan mempertandingkan game seperti Brawl Stars, Free Fire, League of Legends, dan Legends of Runeterra. Hero Brawler akan menampilkan persaingan antara para pemain atlet esports di acara final Snapdragon Mobile Masters yang akan disiarkan secara langsung.

Kemudian para peserta Free Fire dan League of Legends: Wild Rift akan bertarung dalam Snapdragon Mobile Challenge. Sedangkan Legends of Runeterra merupakan game koleksi kartu yang akan membawa keterampilan berpikir strategis ke Snapdragon Mobile Open.

Kevin Rosenblatt selaku General Manager, Mobile at ESL Gaming menyampaikan bahwa Snapdragon Pro Series memberi kesempatan kepada pemain di berbagai wilayah dan semua level untuk menjadi juara dan bersaing mendapatkan hadiah tunai lebih dari 2 juta USD.

Qualcomm-Snapdragon-Elite-Gaming

“Ekosistem seluler yang kami bangun bersama Snapdragon Elite Gaming akan menjangkau berbagai genre, dengan judul yang relevan di wilayah-wilayah utama Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah & Afrika Utara, dan juga Asia-Pasifik, seperti Indonesia, Cina, dan India,”

Dengan Snapdragon Pro Series ini, Kevin menambahkan bahwa telah menciptakan ekosistem yang inklusif untuk memungkinkan setiap orang dapat bersaing. Baik pemain biasa atau pemain profesional berpengalaman.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar