ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Babak Final Turnamen Esports Mobile Legends Season 3 Segera Digelar, Catat Tanggalnya!

Babak Final Turnamen Esports Mobile Legends Season 3 Segera Digelar

Gadgetren – Perhelatan babak final turnamen esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Season 3 dari ESL FACEIT Group (EFG) dan Qualcomm Technologies dalam Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy sebentar lagi akan segera dilaksanakan tepatnya pada tanggal 21 sampai 23 Juli 2023 mendatang.

Untuk itu pihak Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy melalui acara offline membeberkan bahwa turnamen tersebut yang akan digelar di Istora Senayan akan diselenggarakan secara meriah dengan hadirnya sejumlah tamu spesial seperti tim esports, konten kreator gaming,  musisi, dan masih banyak lagi.

Pembelian tiket pun telah dibuka dan untuk Tiket Three-Day Mythic kini sudah habis terjual. Namun para penggemar esports masih bisa mengikuti keseruan ajang tersebut dengan membeli tiket Wave 2 Legend yang masih tersedia mulai dari Rp35 ribu.

Kabarnya harga tiket akan naik pada 15 Juli untuk gelombang tiket ketiga dan terakhir. Bagi kamu yang belum mendapatkan tiket untuk menyaksikan turnamen final MLBB Season 3 ini bisa mengunjungi situs pembelian resminya. 

Pemegang tiket juga berkesempatan memenangkan hadiah sepanjang acara turnamen yang digelar selama tiga hari ini termasuk in-game MLBB Chests, merchandise ESL, dan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G. Hadiah dapat dimenangkan dengan berpartisipasi dalam aktivitas di sekitar arena.

Sementara untuk tim yang akan bersaing di babak final sebanyak 12 tim. Menurut pihak Snapdragon Pro Series by Samsung Galaxy menjelaskan Signing Session dengan tim yang bersaing akan diselenggarakan sepanjang akhir pekan ini beserta rincian lebih lanjut tentang pengaturan waktu dan tim yang berpartisipasi akan segera dirilis melalui situs resminya. 

Tak lupa tamu spesial yang akan hadir dalam babak final turnamen esports MLBB Season 3 ini seperti Windah Basudara selaku YouTuber Gaming tanggal 23 Juli 2023, Vonzy tanggal 23 Juli 2023 selaku Brand Ambassador untuk ONIC Esports dan streamer, dan Jonathan Liandi tanggal 21 Juli 2023 selaku mantan pro player MLBB dan streamer.

Nick-Vanzetti-Managing-Director-Asia-Pacific-ESL-FACEIT-Group

Kemudian Antimage tanggal 21 Juli 2023 selaku mantan pro player dan streamer, Donkey tanggal 22 Juli 2023 selaku pendiri GPX dan YouTuber, Marsha tanggal 22 Juli 2023 selaku mantan pemain pro dan  pendiri GPX.

Selain ada tamu dari kalangan konten kreator game, turnamen esports MLBB Season 3 juga akan menghadirkan  Irama Tala Orchestra yang beranggotakan 15 orang  yang tampil selama upacara pembukaan di babak final dengan menghidupkan musik dalam game dari MLBB menjelang pembukaan Grand Final.

ESL-Snapdragon-Pro-Series-Samsung-Galaxy-MLBB-S3-Finals-1

Selanjutnya akan digelar pertunjukan cosplay langsung dari cosplayer lokal Elite Cosplay Club yang juga akan berlangsung di atas panggung menjelang pertandingan pada tanggal 22 Juli 2023. Di luar arena utama, tepatnya di Glory Area, para penggemar juga akan berkesempatan untuk merasakan area Sound Drink Print.

Desain T-Shirt edisi terbatas yang terinspirasi dari turnamen juga akan diberikan kepada penonton turnamen esports MLBB Season 3 ini dan mereka dapat membawa T-Shirt sendiri untuk dicetak secara gratis atau membelinya di ESL Shop.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar