ASUS TUF Gaming FX507
Rekomendasi Handphone

Rekomendasi Handphone vivo Harga Rp1 Jutaan yang Tidak Murahan

HP vivo Harga 1 Jutaan - Header

Gadgetren – Produsen handphone umumnya mempunyai deretan perangkat yang dipasarkan mulai dari kelas pemula hingga atas untuk memenuhi kebutuhan seluruh pengguna, termasuk vivo di antaranya.

Perusahaan asal Tiongkok itu bahkan setiap tahun senantiasa memperkenalkan perangkat baru untuk memenuhi hal tersebut. Kabar baiknya, sebagian model handphone pun dibawa masuk secara resmi ke Indonesia.

Lini produk buatan vivo di Indonesia pun semakin lengkap sehingga bisa memudahkan kita menemukan handphone yang sesuai. Kita bisa memperoleh perangkat untuk berbagai macam preferensi maupun kebutuhan.

Salah satu di antaranya, kita bisa memperoleh handphone-handphone dengan banderol harga yang relatif sangat terjangkau karena vivo soalnya meluncurkan beberapa model yang dipasarkan dengan harga kisaran Rp1 jutaan.

Adapun buat kamu yang sedang mencari-cari handphone baru tetapi hanya mempunyai dana cukup terbatas, berikut beberapa perangkat vivo di kisaran harga tersebut yang kami rekomendasikan.

Rekomendasi Handphone vivo Harga Rp1 jutaan

1. vivo Y01

HP vivo Harga 1 Jutaan - 1

Handphone pertama yang kami rekomendasikan adalah vivo Y01. Dipasarkan dengan harga senilai Rp1.499.000, perangkat ini sekarang dapat menjadi pilihan paling murah buat kita yang mempunyai dana cukup terbatas.

Perangkat murah ini sendiri unggul di kapasitas baterainya yang cukup besar di mana mencapai 5.000mAh. Jadi kita tak perlu khawatir handphone ini akan cepat kehabisan daya saat dipakai selama beraktivitas.

Layar handphone ini juga berukuran cukup luas, membentang dari pojok ke pojok hingga 6,51”. Panelnya pun sudah mempunyai resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dengan teknologi IPS seperti perangkat-perangkat masa kini.

Untuk memenuhi kebutuhan para pengguna, vivo Y01 membawa chipset MediaTek Helio P35 yang disandingkan bersama RAM 2GB dan media penyimpanan internal 32GB sebagai dapur pacunya. Handphone ini secara mendasar juga dilengkapi antarmuka Funtouch OS 11.1 (Android 11 Go Edition).

2. vivo Y15s

HP vivo Harga 1 Jutaan - 2

Yang kedua, kami merekomendasikan vivo Y15s. Handphone lawas ini hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.699.000 padahal sudah mengusung beberapa spesifikasi menarik untuk sebuah perangkat di level pemula.

Di antaranya, vivo Y15s merupakan handphone dengan dukungan kamera beresolusi tinggi. Bagian depannya sudah mengusung lensa 8MP sedangkan bagian belakangnya menggunakan sensor ganda 13MP + kedalaman 2MP.

Sama seperti vivo Y01, handphone ini juga mempercayakan kemampuannya pada chipset Helio P35. Hanya saja disokong RAM yang sedikit lebih besar serta mempunyai varian media penyimpanan lebih luas.

Bagi kamu yang belum tahu, vivo Y15s dalam hal ini mempunyai dukungan RAM sebesar 3GB. Sementara buat pilihan media penyimpanan internalnya, kita bisa mempertimbangkan untuk meminang antara 32GB dan 64GB.

3. vivo Y16

HP vivo Harga 1 Jutaan - 3

Dibanderol dengan harga Rp1.799.000, vivo Y16 dapat menjadi pilihan terakhir jika sendang mencari handphone di kisaran Rp1 jutaan. Perangkat ini apalagi secara sekilas bisa dikatakan sebagai versi upgrade dari vivo Y15s.

Handphone ini salah satu di antaranya dilengkapi dengan sistem proteksi yang lebih baik. Selain sudah diuji dengan standar ketahanan milik vivo sendiri, terdapat juga sertifikat tahan debu IP5X dan tahan air IPX3 untuk memastikannya.

Handphone ini pun sudah mengandalkan antarmuka pengisian daya dan transfer data yang lebih modern. USB Type-C miliknya tentu mempunyai beberapa keunggulan jika dibandingkan Micro USB yang hingga sekarang masih banyak dipakai di kelas pemula.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar