ASUS TUF Gaming FX507
Rekomendasi Handphone Smartphone

Rekomendasi Handphone Harga Rp 2 Jutaan di Tahun 2022 yang Tidak Boleh Dilewatkan

Handphone Harga Rp 2 Jutaan di Tahun 2022 Header

Gadgetren – Persaingan handphone di Indonesia semakin memanas terutama di kelas menengah dengan kisaran Rp 2 jutaan.

Pada segmen harga ini, rata-rata handphone dari berbagai merek terbilang sangat bersaing mulai dari spesifikasi hardware, fitur, kapasitas baterai, hingga kamera.

Kini baterai dengan kapasitas baterai besar pun menjadi salah satu pertimbangan banyak orang dalam membeli handphone di segmen menengah karena memungkinkan perangkat dapat digunakan hingga waktu yang lama setiap harinya.

Selain itu, kamera bagus juga menjadi incaran dari orang-orang ketika akan membeli produk di kelas menengah karena zaman sekarang banyak yang ingin membagikan hasil fotonya ke teman, keluarga, maupun orang lain melalui jejaring sosial.

Produsen handphone pun merilis beragam produk Rp 2 jutaan yang mempunyai spesifikasi dan fitur yang berbeda tipis untuk memikat lebih banyak pengguna. Dengan banyak beredarnya produk dengan perbedaan yang tipis, kami akan memberikan rekomendasi handphone terbaik seharga Rp 2 jutaan yang dapat menjadi pertimbangan kamu.


Samsung-Galaxy-A12-Camera.

Samsung Galaxy A12

Galaxy A12 membawa sesuatu yang unik di kelas harganya yaitu kamera belakang berjumlah 4 buah.

Rp2,3 juta


Perangkat yang satu memiliki empat kamera belakang dengan komposisi kamera utama 48 MP, ultrawide 5 MP, kedalaman 2 MP, dan makro 2 MP. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP.

Handphone ini dibekali layar 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan PLS yang dapat menampilkan konten dengan baik. Sementara baterai 5.000mAh yang hadir pada handphone ini diklaim Samsung mampu bertahan lama dalam aktivitas sehari-hari.

Galaxy A12 hadir dengan dua varian di Indonesia yang terdiri dari RAM 4 GB + penyimpanan 128 GB seharga Rp 2.499.000 dan RAM 6 GB + penyimpanan 128 GB seharga Rp 2.799.000.


OPPO A53 Back Front

OPPO A53

Handphone ini menyajikan layar dengan refresh rate 90Hz dan desain yang menarik.

Rp2,7 juta


Handphone besutan OPPO ini hadir dengan layar penuh 6,5 inci dengan teknologi TFT LCD dan resolusi HD+ yang dapat membuat kamu leluasa dalam melihat video. Selain itu, refresh rate 90Hz dapat membuat layar menampilkan gerakan transisi antar aplikasi atau menu dengan halus.

OPPO A53 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 460 Octa-Core yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB sehingga mampu menjalankan aplikasi dengan lancar.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh yang hadir pada handphone ini mampu bertahan hampir seharian dalam pemakaian normal. Terdapat juga fitur 18W Fast Charging yang dapat mengisi daya baterai dengan cepat. Dengan fitur yang ditawarkannya, OPPO A53 dijual dengan harga Rp 2.499.000 di Indonesia.


Infinix Note 11s

Infinix Note 11S

Infinix Note 11S cocok untuk yang sedang mencari handphone dengan performa tangguh.

Rp2,8 juta


Dibanderol dengan harga Rp 2.830.000, Infinix Note 11S sudah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G96 Octa-Core 2,05 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Infinix Note 11S mempunyai layar penuh LCD 6,95 inci dengan resolusi Full HD+ (2460 x 1080 piksel). Dengan refresh rate 120Hz, layarnya mampu menampilkan gerakan transisi maupun animasi yang memanjakan mata pengguna.

Punch hole handphone ini dipercaya menjadi rumah bagi kamera depan 16 MP. Sementara tiga kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 50 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP.

Baterai 5.000mAh dan 33W Fast Charging pun turut dihadirkan pada Infinix Note 11S. Seiring berjalannya waktu, sekarang handphone ini dibanderol dengan harga Rp 2.830.000

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar