Berita Tekno

Penata Rambut Dyson Airwrap Multi-styler Kini Dijual di Indonesia Dengan Fitur-Fitur Canggih

Dyson Airwrap Multi-styler

Gadgetren – Perusahaan teknologi asal Inggris, Dyson, telah resmi merilis perangkat untuk mengeringkan dan menata rambut terbarunya ke Indonesia yang bernama Dyson Airwrap multi-styler.

Saat ini perangkat tersebut mulai bisa dibeli di Indonesia dengan harga Rp9.599.000 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Dyson di Shopee, Lazada, dan Tokopedia. Selain itu, juga bisa dibeli secara luring di Mal Central Park dan Plaza Indonesia.

Calon pengguna juga bisa menjajal hingga bertanya dengan staf terkait produk Dyson Airwrap multi-slayer di toko fisik Dyson yang berada di Mal Central Park, Jakarta Barat. Adapun Dyson Airwrap multi-styler hadir dalam empat pilihan warna yang mencakup Rich Copper, Prussian Blue, Bright Nickel, dan Fuchsia.

Perangkat untuk pengering dan penata rambut ini tersedia dalam dua model mencakup Complete dan Complete Long. Perbedaan keduanya hanya ditujukan untuk panjangnya rambut. Dyson Airwrap Complete multi-styler untuk rambuat pendek dengan laras Airwrap berukuran standar 30mm dan 40mm.

Sedangkan Dyson Airwrap Complete Long multi-styler untuk rambut yang lebih panjang dengan laras Airwrap 30mm dan 40mm. Perangkat ini menawarkan dua fungsi sekaligus yaitu mengeringkan dan menghaluskan.

Teknologi Dyson Airwrap multi-slyer disebut Coanda yang diklaim tidak menghasilkan suhu panas berlebih seperti perangkat pengering rambut pada umumnya di mana akan membuat rambut rusak. Perangkat ini bisa melakukan banyak hal seperti mengeringkan rambut dalam keadaan masih basah setelah keramas dan sekaligus menghaluskannya dengan mode smoothing.

Perangkat ini juga menyediakan aksesoris tambahan berupa sisir yang bisa dilepas pasang pada bagian bodi utamanya. Terdapat tiga jenis sisir yaitu sisir besar, sisir lembut, dan sisir kecil. Di samping itu tersedia aksesoris pengering lainnya yang juga bisa dilepas pasang.

 Dyson-Airwrap-Multi-styler-3

Pengguna pun dapat membuat rambut ikal dari rambutnya yang memiliki jenis lurus maupun bentuk rambut lainnya seperti keriting pendek atau panjang, bergelombang, bervolume, lurus rapi, dan masih banyak lagi.

Coanda menggunakan motor digital Dyson V9 yang mengandalkan udara untuk mengeringkan dan melilitkan rambut pada proses pengeringan, penghalusan, maupun pembentukan rambut. Motor digital Dyson V9 memiliki 13 bilah yang mampu berputar dengan kecepatan 110.000 rpm yang menghasilkan 3,2kPa.

Untuk mengatur suhu panas tidak berlebih, perangkat ini mampu mengukur suhu aliran udara lebih dari 40 kali per detik yang secara cerdas bisa mengendalikan elemen pemanas untuk memastikan suhunya selalu berada di bawah 150°C.

Dyson-Airwrap-Multi-styler-2

James Dyson selaku Founder dan Chairman Dyson mengungkapkan bahwa kebanyakan alat penata rambut mengabaikan fakta bahwa setiap tipe rambut memiliki keunikan yang berbeda-beda, apa yang mungkin cocok untuk satu jenis rambut, bisa jadi tidak cocok untuk jenis rambut lainnya.

“Kemampuan kami untuk mengendalikan aliran udara menghadirkan kinerja Coanda yang semakin baik untuk membentuk, mengikal, serta merapikan rambut-rambut halus yang susah diatur tanpa menggunakan panas ekstrem,” ujarnya.

Sebagai tambahan informasi, Dyson juga telah mengeluarkan perangkat pengisap debu dan air purifier terbaru. Keduanya bisa kamu baca ulasannya di Gadgetren.com.

Tinggalkan Komentar