ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Edisi Terbatas Blue Blush untuk Alat Penata Rambut Dyson Kini Dijual di Indonesia

Edisi Terbatas Blue Blush untuk Alat Penata Rambut Dyson Kini Dijual di Indonesia

Gadgetren – Menyambut akhir tahun 2023, Dyson telah merilis warna spesial Blue Blush untuk penata rambut Dyson Airwrap multi-styler dan pengering rambut Dyson Supersonic di Indonesia.

Produk edisi khusus ini telah bisa dibeli di Indonesia melalui gerai Dyson di Dyson Demo Store dan juga secara online di Dyson.co.id. Dyson Airwrap multi-styler bisa didapatkan dengan harga Rp10.199.000 sedangkan Dyson Supersonic dibanderol dengan harga Rp8.499.000.

Adapun setiap mesin dari edisi Blue Blush ini akan dikemas dalam kotak yang serasi sebagai paket hadiah yang dipadukan dengan berbagai aksesori sehingga bisa menjadi pilihan kado untuk orang yang pembeli sayangi.

Untuk penata rambut Dyson Airwrap multi-styler, isi kotak mencakup aksesori detangling comb yang dirancang dengan gigi sisir lebar serta halus agar dapat dengan mudah menyisir rambut basah dan kering untuk menghilangkan kusut dengan sedikit gesekan.

Sama seperti mesin-mesin Dyson lainnya, edisi Blue Blush juga telah melalui proses pengujian ketat seperti uji tarik destruktif pada mekanik hingga uji ketahanan abrasi dan gores untuk memastikan produk tersebut tahan terhadap penggunaan sehari-hari dan memenuhi ekspektasi tinggi pengguna.

Pihak Dyson juga menggunakan mikroskop elektron digital dan proses pemindaian terbaru untuk memastikan presisi secara mikro pada warna mesin. Edisi Blue Blush sendiri dirancang melalui pemaduan dua warna yakni Fucshia Pink dan Ultra Blue.

Warna Fuchsia Pink menandai masuknya Dyson ke dalam kategori Perawatan Rambut dan kini telah dirancang kembali sebagai warna non-logam yang lebih terang. Sedangkan warna Ultra-Blue dirancang berdasarkan nuansa intens batu semi-mulia lapis lazuli dan kini diperbarui untuk menyajikan kontras teknis warna Blush Pink yang indah.

Sementara di akhir Dyson memberikan sentuhan akhir warna ultra-matte untuk melengkapi kombinasi warna baru ini. Kemudian juga di lapisan terluar sedikit dipoles dengan cat satin untuk menghasilkan tekstur sentuhan lembut dan pegangan yang nyaman bagi pengguna.

Emma Sheldon selaku Vice President of CMF Design menyampaikan bahwa pengembangan edisi Blue Blush ini juga memperlihatkan eksperimen para desainer CMF Dyson dalam hal sentuhan akhir serta warna dengan pengembangan lapisan atas berbahan keramik yang menantang desain mewah modern konvensional.

“Warna Blue yang berani dan teknis, dipadankan dengan warna Pink yang lembut adalah kombinasi Dyson yang sempurna, menyajikan inovasi dan keindahan dalam rangkaian Perawatan Rambut kami,” ujarnya.

Mengenai keunggulan masing-masing mesin dari Edisi Blue Blush  ini menawarkan teknologi penataan rambut untuk semua jenis rambut dan menggunakan mesin yang bertenaga. Keduanya juga dibekali kontrol panas cerdas agar rambut tidak rusak. Untuk penjelasan lebih detail dari kedua mesin ini bisa kamu simak di bawah ini.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar