Berita Tekno

Dyson Supersonic dan Airwrap Multi-styler Kini Hadir dengan Warna Baru

Warna-Baru-Vinca-Blue-Rose-Dyson

Gadgetren – Produsen perangkat elektronik rumah, Dyson, memberikan pembaruan pada lini produk pengering rambut Dyson Supersonic dan penata rambut Dyson Airwrap Multi-styler dengan memberikan warna baru Vinca Blue & Rosé.

Warna baru tersebut hadir dalam edisi terbatas dalam rangka untuk menyambut perayaan pergantian tahun baru 2022 ke 2023 sebagai referensi hadiah atau tukar kado yang menarik buat para penggunanya.

Produk Dyson berwarna Vinca Blue & Rosé edisi terbatas ini sudah bisa dibeli di toko demo Dyson terdekat maupun secara daring di situs belanja Dyson.co.id hingga melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Dyson di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Soal harga, satu set pengering rambut Dyson Supersonic berwarna Vinca Blue & Rosé dibanderol dengan harga Rp7.599.000. Sedangkan satu set Dyson Airwrap Multi-styler berwarna Vinca Blue & Rosé dilepas dengan harga Rp9.599.000.

Yang menjadi daya tarik produk edisi kado akhir tahun dari Dyson ini untuk pengering rambut Dyson Supersonic adalah produknya dilengkapi dengan presentation case yang bisa dipersonalisasi dengan inisial penerima hadiah. Sementara itu penata rambut Dyson Airwrap Multi-styler juga menyediakan aksesoris tambahan berupa travel pouch.

Mengenai keunggulan dari produk edisi khusus ini, Dyson Supersonic menawarkan pengeringan yang andal sehingga rambut akan kering dengan cepat. Pengering rambut ini juga tidak menghasilkan panas yang ekstrim meskipun didukung mesin yang bertenaga.

Hal dikarenakan alat menggunakan aliran udara yang bisa masuk ke bagian rambut yang sulit diatur. Ketika dinyalakan, pengering rambut dari Dyson ini menghadirkan suara yang senyap yang dilengkapi dengan pengaturan suhu cerdas untuk membantu melindungi rambut dari panas ekstrim.

Dyson-Supersonic-warna-baru

Dibandingkan dengan pengering rambut biasa, pengering rambut Dyson Supersonic diklaim mampu mengukur suhu udara lebih dari 40 kali dalam satu detik untuk mengatur suhu yang keluar. Dengan begitu rambut pengguna bisa terhindar dari kerusakan rambut akibat suhu panas ekstrem. Ditambah lagi bisa membantu menjaga rambut tetap berkilau dan lembut.

Di sisi lain, penata rambut Dyson Airwrap Multi-styler yang bulan Juli 2022 lalu baru saja dipasarkan di Indonesia merupakan alat untuk mengatur rambut serba guna dengan berbagai pola atau gaya rambut yang pengguna inginkan.

Tak hanya itu, penata rambut Dyson Airwrap Multi-styler juga telah disesuaikan untuk menghasilkan berbagai gaya pada jenis rambut yang berbeda. Sama seperti pengering rambut Dyson Supersonic, penata rambut tidak menghasilkan suhu panas ekstrem di bagian mesinnya.

Dyson-Airwrap-Multi-styler-warna-baru

Untuk bisa menata rambut dengan beragam gaya, Dyson Airwrap Multi-styler juga turut dibekali laras penata rambut generasi baru bisa diputar untuk memudahkan dan mempercepat proses pembentukan rambut ikal dan gelombang baik searah ataupun berlawanan arah jarum jam tanpa perlu mengganti aksesori saat sedang menata rambut.

Mesin penata rambut ini pun menyediakan aksesori sisir yang bisa membentuk rambut berkat fitur Coanda yang ditingkatkan. Kini dua aksesori sisir bisa menjadi satu untuk merapikan rambut-rambut halus yang susah diatur dalam sekali sisir.

Tinggalkan Komentar