ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Tebar Promo, MSI Arena Hadir di Mangga Dua Mall Jakarta Pusat

MSI-Arena-Mangga-Dua-2

Gadgetren – MSI hari ini membuka gerai MSI Arena yang berlokasi di Atrium Tengah Lantai Dasar Mall Mangga Dua Jakarta Pusat. MSI Arena merupakan toko sementara MSI untuk memberikan pengalaman baru kepada pengunjung yang ingin mencari laptop gaming, laptop bisnis, desktop, monitor, hingga perlengkapan gaming.

MSI Arena berada sejajar dengan toko sementara dari produsen lainnya yang bisa ditemukan langsung ketika memasuki lobi atau pintu utama yang terletak di samping Mall Mangga Dua. Di sana pengunjung bisa langsung menjajal beragam produk di lokasi serta bertanya kepada staf yang ada.

Di dalam MSI Arena selain bisa melihat dan menjajal produk, pengunjung juga bisa merasakan langsung sensasi bermain game menggunakan laptop, PC Build, desktop, AIO, maupun produk MSI lainnya yang tersedia.

Untuk memeriahkan pembukaan MSI Arena, MSI juga turut menyediakan berbagai hadiah dan penawaran menarik yang bisa diikuti oleh pengunjung sampai dengan tanggal 23 April 2022 di mana hanya sebulan saja.

MSI-Arena-Mangga-Dua-1

Adapun hadiah yang bisa dibawa pulang pengunjung salah satunya ialah voucher MAP senilai Rp100.000 dengan cara membagikan pengalaman mengunjungi MSI Arena dalam bentuk foto atau video.

Kemudian mengunggahnya di Instagram dengan syarat dan ketentuan yang bisa dilihat melalui akun resmi @msigaming_indonesia. Untuk hadiah lainnya, pengunjung bisa mengikuti Lucky Draw dengan membeli produk dengan batas nominal yang ditentukan.

MSI-Arena-Mangga-Dua-3

Apabila membeli produk di bawah 10 juta rupiah maka pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan Gaming Chair MAG CH130 Repeltek Fabric dan gratis hadiah MSI Foldable Bag serta MSI Wallet Card. Sementara bagi pengunjung yang membeli produk diatas 10 juta rupiah akan berkesempatan mendapatkan laptop MSI Modern 14 beserta MSI Sling Bag dan MSI Hoodie.

Pengumuman pemenang Lucky Draw ini akan dilaksanakan pada tanggal 5 Mei 2022. Ditambah lagi, MSI akan memberikan giveaway hingga 31 Maret 2022 apabila pengunjung mengikuti syarat dan ketentuan yang telah diposting oleh @msigaming_indonesia.

Sebelumnya, di Mall Mangga Dua telah hadir ASUS ROG Corner Plus, Acer Experience Zone, dan Lenovo Legion Store. Ketiganya juga berada di Atrium dekat pintu utama Mangga Dua Mall Jakarta.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar