ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Berikan Cachback dan Hadiah Menarik! Acer Experience Zone Hadir di Atrium Mangga Dua Mall

Acer-Experience-Zone-1

Gadgetren – Acer Indonesia dikabarkan telah membuka Acer Experience Zone yang bertempat di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Utara yakni Atrium Mangga Dua Mall.

Acer Experience Zone ini sudah bisa dinikmati oleh pengunjung Atrium Mangga Dua Mall maupun pelanggan Acer di sekitarnya. Sebagai penawaran menarik sampai dengan tanggal 28 Februari 2022, Acer Experience Zone menawarkan promo yang menggoda.

Di antaranya cashback Rp500.000, gratis Sennheiser wireless headset, mouse gaming, hadiah ekslusif dari Acer, dan masih banyak lagi. Acer Experience Zone sendiri terletak di pelataran Atrium dekat pintu masuk lobi sehingga membuat lokasinya mudah ditemukan oleh pengunjung.

Tentunya tempat ini tidak menetap karena Acer memiliki toko permanen yang juga hadir di Atrium Mangga Dua Mall lantai 4. Selain bisa menikmati beragam promo, tujuan dari adanya Acer Experience Zone ini ialah untuk memberikan pengalaman kepada pengguna Acer agar dapat menjajal langsung laptop terbaru dari Acer.

Beberapa laptop yang dipamerkan seperti Swift X, Swift 3 Infinity 4, Aspire Vero, hingga laptop gaming mutakhir dari Acer yang telah diperkuat dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-11 seperti Predator Helios 300 dan Nitro 5.

Di Acer Experience Zone, pengunjung juga bisa bertanya kepada staf Acer untuk mendapatkan informasi terbaru seputar produk dan membeli lini produk Acer. Acer Experience Zone juga turut menyiapkan aktivitas seru lainnya seperti Live Streaming Podcast, Photo Competition untuk para pengunjung, dan promo menarik untuk produk-produk terpilih dari Acer.

Close-Up-Products-Acer.

Dalam rangka memeriahkan Grand Opening Acer Experience Zone, Acer juga tengah mempersiapkan photo competition untuk para pengunjung dengan hadiah laptop dan headset gaming dari Acer.

Caranya mudah, setiap pengunjung yang datang ke Acer Experience Zone bisa menangkap momen terbaik di booth Acer Experience Zone dan membagikannya di Instagram dengan menuliskan caption atau keterangan semenarik mungkin.

Selanjutnya pengunjung bisa mengunggah foto tersebut di Instagram dan tak lupa mention @acerid dan @PredatorGamingIndonesia serta menggunakan hashtag #PredatorGamingIndonesia #AcerIndonesia. Pengunjung yang beruntung akan dipilih oleh Acer dan diumumkan melalui akun Instagram @acerid atau @PredatorGamingIndonesia pada tanggal 7 Maret 2022 mendatang.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar