Berita

ASUS ROG Corner Plus Hadir di Mangga Dua Mall Jakarta, Isinya Ada Apa Aja?

ASUS-ROG-Mangga-Dua-Mall-dari-atas-1

Gadgetren – Untuk memberikan pengalaman berbeda dari sebelumnya, ASUS Indonesia di tahun 2022 menghadirkan konsep baru untuk para penggunanya dalam hal menjajal setiap produk yang ditawarkan.

Konsep baru yang dinamakan ASUS ROG Corner Plus saat ini sudah dibuka di Mangga Dua Mall Jakarta Pusat. Tak seperti ROG Store yang sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia, ASUS ROG Corner merupakan inovasi baru ASUS yang berdiri sendiri terpisah dari toko resmi.

Adapun ROG Corner Plus di Mangga Dua Mall memiliki akses yang mudah ketika pengunjung datang karena terletak di area Atrium dekat pintu utama yang berada di samping mall. Jika dari pintu utama dekat lobi, ROG Corner Plus Mangga Dua Mall berada di arah sebelah kiri.

Muhammad Firman selaku Head of PR and e-Marketing ASUS Indonesia menjelaskan bahwa di ROG Corner Plus Mangga Dua Mall, pengunjung bisa langsung mencoba produk-produk terbaru dari ASUS ROG dan bertanya-tanya lebih jauh.

“ROG Corner Plus tidak permanen. Kami cuma sewa lima tahun. Di sini semua pengunjung bisa tahu produk ROG apa aja yang baru dan kalau ada promo khusus dari ASUS ROG akan diselenggarakan di ROG Corner Plus ini. Pilihannya di sini karena aksesnya gampang dari pintu masuk, pengunjung bisa langsung lihat logo ASUS ROG,” ujarnya.

ASUS-ROG-Corner-Mangga-Dua-X-AGRES

Untuk mengetahui produk-produk ASUS ROG yang lain, pengunjung juga bisa mendatangi ROG Store yang berada di dekat ROG Corner Plus. Tak hanya itu, jika pengunjung ingin mencari laptop ASUS maupun aksesoris ASUS lainnya bisa juga menuju ASUS Store yang berada di lantai dua.

Selain itu, ROG Corner Plus juga berkolaborasi dengan toko laptop AGRES.ID yang secara khusus turut menghadirkan produk-produk ASUS ROG. AGRES.ID sendiri berada di lantai dua dekat dengan toko ASUS.

Lebih jauh, pengunjung di ROG Corner Plus bisa melihat dan mencoba beragam jenis laptop gaming mulai dari laptop gaming khusus pecinta esport seperti ROG Strix G dan Strix SCAR, seri ROG Zephyrus G14, Zephyrus G15, dan Zephyrus M16.

ASUS-ROG-Corner-Mangga-Dua-ROG-Strix

Kemudian ada juga laptop untuk pembuat konten atau live streamer seperti ROG Zephyrus Duo 15 SE yang hadir dengan dua layar serta ROG Zephyrus S17. Sementara bagi gamer yang suka berpindah-pindah tempat bisa juga mencoba laptop ROG Flow X13 yang dapat dipasangkan dengan GPU eksternal ROG XG Mobile.

Sebagai penawaran menarik untuk memeriahkan pembukaan ROG Corner Plus Mangga Dua Mall, ASUS menyediakan promo bagi pengunjung sampai tanggal 30 Maret 2022. Setiap pengunjung akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa satu unit mouse gaming ROG Impact, satu unit headset gaming ROG Delta, dan satu unit keyboard gaming ROG Scope.

Bagi dua orang pengunjung yang beruntung, bahkan ASUS telah menyiapkan dua unit laptop ROG Strix G15 (G513IH). Di samping itu, pengunjung ROG Corner Plus Mangga juga akan mendapatkan berbagai hadiah eksklusif dari ROG.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar