ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Setelah ASUS dan Acer, Kini Lenovo Legion Store Hadir di Atrium Mangga Dua Mall Jakarta

Gaming-Experience-Centre-Atrium-Mangga-Dua-Mall-

Gadgetren – Sebelumnya tim Gadgetren pernah memberitakan bahwa ASUS dan Acer telah menghadirkan pusat layanan produk laptop gaming di Atrium Mangga Dua Mall, sekarang giliran Lenovo yang turut mendirikan gaming experience centre miliknya.

Dengan begitu kini Atrium Mangga Dua Mall memiliki tiga gaming experience centre dari tiga vendor yang berada di lokasi yang sama. Sama seperti ASUS dan Acer gaming experience center, Lenovo gaming experience center juga menawarkan beragam promo menarik untuk pengunjung.

Apabila sebelumnya ASUS menggunakan nama ROG Corner Plus dan Acer mengusung nama Acer Experience Zone, maka Lenovo membawa nama Lenovo Legion Store. Ketiganya berada di area Atrium dekat pintu utama Mangga Dua Mall.

Pengunjung bisa dengan mudah menemukan tiga gaming experience centre tersebut. Selain bisa menikmati beragam promo menarik berupa potongan harga dan hadiah yang bisa dibawa pulang, pengunjung juga bisa menjajal langsung laptop gaming yang dipamerkan masing-masing toko.

Selain itu gaming experience centre juga ditarget bisa menjadi tempat buat para pengunjung untuk mendapatkan informasi terkait teknologi terkini dari laptop gaming yang diusung oleh masing-masing vendor.

Pada Lenovo Legion Store ada promo yang tengah ditawarkan sampai dengan tanggal 31 Maret 2022. Pertama ialah pengunjung akan berkesempatan mendapatkan saldo GoPay hingga Rp1.000.000 dengan melakukan pembelanjaan produk tertentu.

 Lenovo-Legion-Store-1

Pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk membawa pulang voucher undian Emas dan beragam hadiah lainnya dengan syarat melakukan pembelian produk Lenovo dengan kelipatan Rp10.000.000. Hadiahnya meliputi IdeaPad Slim 3i, Lenovo D330, Yoga ANC, bahkan hingga Motor Honda CBR 150R.

Begitu pula dengan ROG Corner Plus turut menyediakan promo untuk pengunjung sampai tanggal 30 Maret 2022 dan ada hadiah menarik lainnya berupa satu unit mouse gaming ROG Impact, satu unit headset gaming ROG Delta, dan satu unit keyboard gaming ROG Scope.

Ditambah lagi bagi para pengunjung yang melakukan pembelian laptop di ROG Corner Plus, maka akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama 2 unit laptop ROG Strix G15 untuk dua pelanggan ASUS yang beruntung.

 ASUS-ROG-Corner-Mangga-Dua-dari-atas-2

Tak ketinggalan, Acer Experience Store pun juga menghadirkan acara seperti Photo Competition untuk para pengunjung dan hadiah laptop serta headset gaming dari Acer. Selain itu, Acer juga menyiapkan promo cashback hingga Rp500.000 untuk setiap pembelian produk non-gaming dan gratis hadiah untuk seluruh pembelian produk Acer. Semua penawaran tersebut berlaku sampai tanggal 28 Februari 2022.

Menurut pihak Atrium Mangga Dua Mall, ketiga gaming expereince centre ini secara khusus dihadirkan berkat kolaborasi dengan AGRES.ID. Tentunya ketiga gaming experience centre ini tidak tetap melainkan hanya berdiri dengan jangka waktu tertentu. Pihak ASUS sendiri menyebutkan bahwa ROG Corner Plus hanya hadir selama lima tahun di Atrium Mangga Dua Mall.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar