ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Kapan Moto G Hadir Di Indonesia?

G

Kehadiran dari ponsel Moto G besutan Motorola memang dinantikan oleh sebagian besar pengguna gadget di Indonesia. Namun sampai saat ini belum terdengar kabar mengenai kapan smartphone ini akan menyambangi Indonesia.

Untuk mengatasi hal tersebut, beberapa waktu lalu saya mengunjungi grup Motorola Indonesia dan adminnya memberitahukan bahwa untuk melihat harga maupun memesan smartphone Moto G ini bisa melalui situs hargadunia.com

Ternyata situs hargadunia.com ini telah bekerjasama dengan Amazon.com, Doku Wallet, dan Permata Bank. Dalam situs ini Moto G dibanderol dengan harga Rp 2.473.000 dengan kapasitas internal 8 GB dan Rp 3.026.000 dengan kapasitas penyimpanan internal 16 GB.

Untuk spesikasi teknis yang ditawarkan pada Moto G ini telah dilengkapi prosesor Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400 CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, RAM sebesar 1 GB, kamera belakang 5 MP,  dan telah dilengkapi sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

Bagi pembaca yang tidak sabar menunggu kehadiran Moto G di Indonesia. Mungkin situs hargadunia.com bisa menjadi alternatif untuk membeli Moto G.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar