ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Tebar Promo! Pre-Order vivo V23 5G Sudah Dibuka di Indonesia

vivo-V23-5G-Sunrise-Gold

Gadgetren – Setelah membuka early pre-order, akhirnya handphone yang bisa berubah warna vivo V23 5G resmi sudah bisa dipesan di Indonesia.

Sampai tanggal 28 Januari 2022 mendatang, vivo V23 5G dibanderol dengan harga Rp 5.999.000 untuk kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB.

Bagi pembeli yang memesan vivo V23 5G lewat program pre-order bisa mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp 500.000, garansi handphone hingga 24 bulan, serta garansi proteksi layar hingga 6 bulan.

Selain itu vivo berkolaborasi dengan Telkomsel, Indosat dan XL sebagai partner bundling menawarkan paket data plan hingga 300 GB selama 6 bulan di toko-toko tertentu. Pembeli juga bisa menikmati penawaran cicilan 0% hingga 24 bulan dan cashback hingga Rp 500.000 khusus pemegang kartu kredit tertentu.

Tersedia pula layanan Trade-In (Trade in Plus dan Laku6) dan berkesempatan mendapatkan keuntungan buyback sampai dengan Rp 600.000. Kesempatan ini hanya bisa diperoleh pada beberapa vivo store dan retail partner vivo di berbagai daerah Indonesia serta vivo Official Online Store di Tokopedia.

vivo-V23-5G-UV-Color-Changing

vivo juga menyediakan Layanan Antar ke Rumah dengan standar kebersihan dan keamanan mulai dari pengemasan hingga barang sampai kepada konsumen. Soal produknya sendiri, vivo V23 5G memiliki dua varian warna yang bisa dipilih mencakup Stardust Black dan Sunshine Gold yang bisa berubah warna.

Selain membawa teknologi perubahan warna, vivo V23 5G juga dibekali oleh dua lensa depan yang masing-masing memiliki resolusi 50 MP untuk lensa utama dan 8 MP untuk lensa sudut lebar sehingga kini kita bisa melakukan selfie dengan hasil yang lebih luas.

Kamera depan dan belakang juga didukung oleh fitur malam agar hasil tangkapan bisa tampil lebih cerah dan jelas. Di samping itu kamera depan vivo V23 5G telah dilengkapi oleh Dual-Tone Spotlight dengan pilihan suhu warna yang bisa diatur agar foto selfie semakin unik.

Dual-Spotlight-vivo-V23-5G

Sementara kamera belakang vivo V23 5G mengusung tiga lensa berupa lensa utama 64 MP dengan aperture f/1.89 dan Electronic Image Stabilization (EIS), lensa sudut lebar 8 MP dengan aperture f/2.2, serta lensa makro 2 MP dengan aperture f/2.4.

Dapur pacunya ditenagai oleh MediaTek Dimensity 920 Octa-Core (6nm). Handphone ini juga menyediakan fitur Extended RAM sebesar 4 GB sehingga RAM dapat memiliki total mencapai 12 GB. Layar vivo V23 5G tebar pesona dengan ukuran 6,44 inci beresolusi Full HD+ yang didukung panel AMOLED dan refresh rate 90Hz.

Baterainya pun berkapasitas 4.200mAh yang ditemani oleh fitur pengisian cepat 44W yang mana diklaim dapat mengisi baterai dari 1% hingga 68% selama 30 menit. Fitur-fitur pendukung lainnya juga telah diberikan seperti WiFi, Dua SIM yang dapat tersambung secara bersamaan di jaringan 5G, 4G-LTE, NFC, Bluetooth, audio jack 3,5mm, USB-C, GPS, dan OTG.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar