ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Gratis vivo TWS 2e, Early Pre-Order vivo V23 5G Dibuka di Indonesia

vivo-V23-5G-Eclusive-Preview-Indonesia

Gadgetren – Handphone flagship vivo V23 5G saat ini mulai dijual di Indonesia lewat program Early Pre-Order. Harganya sendiri belum diungkap oleh vivo namun untuk pembeli yang sudah tidak sabar ingin meminang handphone ini bisa memesannya di Tokopedia.

Aturan main dari program Early Pre-Order ini sendiri dalam bentuk voucher seharga Rp200.000 yang bisa dibeli oleh calon pemilik vivo V23 5G di Tokopedia yang berlaku mulai hari ini sampai dengan tanggal 24 Januari 2022.

Namun perlu diingat bahwa voucher Early Pre-Order ini bukan merupakan voucher uang muka dan tidak akan memotong harga yang perlu dibayarkan saat pembelian pre-order vivo V23 5G.

Di sisi lain bagi pembeli yang tidak melanjutkan pre-order vivo V23 5G maka vivo akan mengembalikan booking voucher tersebut dengan nominal yang sama senilai Rp200.000 dalam bentuk Grab voucher.

Program Early Pre-Order ini diselenggarakan agar pembeli yang ingin mendapatkan vivo V23 5G tidak kehabisan pada saat program pre-order-nya nanti dibuka. Sementara itu pre-order vivo V23 5G akan dibuka pada tanggal 25 Januari sampai 28 Januari 2022.

\Selain bisa dipastikan tidak kehabisan vivo V23 5G, bagi pembeli yang mengikuti early pre-order ini juga akan bisa menikmati keuntungan menarik lain seperti hadiah langsung gratis berlangganan Viu selama 12 bulan yang akan dikirimkan oleh pihak Tokopedia setelah pembeli menyelesaikan proses transaksi vivo V23 5G di masa pre-order.

vivo-V23-Pro

Tak hanya itu saja, pembeli yang mengikuti early pre-order vivo V23 5G akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa TWS 2e.

Sebagai tambahan informasi, untuk pembeli Early Pre-Order yang sudah mendapatkan kode unik wajib menuliskan kode tersebut di kolom catatan pada saat check out pre-order vivo V23 5G selama periode 25 sampai 28 Januari 2022.

Apabila pembeli lupa menuliskan kode unik tersebut di kolom catatan pada saat checkout maka secara otomatis mereka tidak akan mendapatkan hadiah TWS 2e dan voucher berlangganan Viu selama 12 Bulan.

Soal harga dan spesifikasi lengkap vivo V23 5G akan diumumkan oleh pihak vivo Indonesia pada saat acara peluncurannya nanti tanggal 25 Januari 2022 melalui media sosial Instagram.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar