Berita Laptop / PC

Luas dan Lengkap, ASUS ROG Store Resmi Hadir di Pantai Indah Kapuk Jakarta

ASUS-ROG-Store-PIK-Logo-Mata

Gadgetren – ASUS Indonesia secara resmi telah menghadirkan ROG Store terbarunya yang terletak di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta tepatnya di di Ruko Beach Boulevard Blok D No.1 Golf Island.

Muhammad Firman selaku Head of PR and e-Marketing ASUS Indonesia mengatakan bahwa sampai saat ini ROG Store di PIK menjadi toko yang paling luas dengan menampilkan display area dan experience zone yang lebih lega.

“Nah uniknya, yang di PIK ini pun digabung antara ROG Store di lantai 1 dan ASUS Exclusive Store (AES) di lantai 2. Biasanya ROG Store dan AES itu nggak pernah jadi satu,” ujarnya.

Di ROG Store PIK, ada beragam produk laptop gaming ROG yang bisa dibeli hingga dijajal terlebih dulu. Di sana, para calon pembeli juga bisa bertanya-tanya dengan staf ASUS untuk mendapatkan informasi produk terbaru ROG.

Laptop gaming di ROG Store PIK mencakup laptop untuk segmen pasar esports seperti seri ROG Strix G dan Strix SCAR. Kemudian ada laptop gaming dengan desain ringkas dan trendi seperti seri ROG Zephyrus G14, Zephyrus G15, dan Zephyrus M16.

ASUS-ROG-Store-PIK-TUF-Gaming-F15

Untuk segmen pasar pembuat konten maupun live streamer, di ROG Store PIK juga menyediakan laptop ROG Zephyrus Duo 15 SE dengan dua layar hingga ROG Zephyrus S17.

Terdapat pula ROG Flow X13 yang dipasangkan dengan GPU Ekternal yakni ROG XG Mobile. Laptop ROG Flow X13 ini menyasar pasar gamer hibrid yang menawarkan desain ringkas dan ringan sekaligus memiliki prosesor bertenaga.

Sementara di lantai 2 ROG Store PIK, calon pembeli juga bisa mendapatkan berbagai produk laptop consumer ASUS seperti seri ZenBook dan seri VivoBook. Sebagai tambahan informasi, AES juga ada di Ratu Plaza, Mall of Indonesia, Mall Taman Anggrek, dan PIM 2.

ASUS-ROG-Store-PIK-Lantai-2-AES

ASUS ROG Store PIK Lantai 2

Bersamaan pembukaan ROG Store PIK ini, ASUS turut memberikan promo yang bisa diikuti sampai tanggal 31 Januari 2022 mendatang di mana setiap pembeli laptop ASUS di ROG Store PIK akan mendapatkan berbagai merchandise ekslusif.

Selain itu, setiap pembeli yang melakukan transaksi terkecuali aksesoris di ROG Store PIK akan berkesempatan memenangkan grand prize yang akan diundi pada bulan Februari 2022 mendatang.

ASUS telah mempersiapkan hadiah berupa empat laptop ASUS untuk tiga pemenang. Empat hadiah laptop untuk grand prize meliputi dua unit ASUS VivoBook E410, satu unit ASUS VivoBook S433, dan satu unit ROG Zephyrus G14.

Tinggalkan Komentar