Operator Seluler Tips dan Trik

Indosat IM3 dan Tri Bagi-Bagi Kuota TikTok Gratis!

Paket-TikTok-Indosat-Ooredoo-Hutchinson

Gadgetren – Merayakan merger kedua operator setelah melewati proses yang panjang, Tri dan IM3 pun memberikan bonus kepada para pelanggannya.

Indosat Ooredoo Hutchison melalui layanan IM3 dan Tri membagikan kuota TikTok gratis sebesar 10 GB untuk pelanggan yang beruntung.

Sesuai namanya, kuota TikTok dapat digunakan untuk mengakses layanan TikTok dengan lebih leluasa. Namun bersamaan dengan kuota gratis tersebut, Indosat IM3 dan Tri turut memberikan gratis bebas telepon ke nomor sesama.

Perlu dicatat, kuota TikTok gratis ini tidak bisa kamu aktifkan sendiri melainkan diberikan secara langsung dari Indosat IM3 maupun Tri. Dengan kata lain, kuota akan diberikan secara acak kepada pengguna tertentu.

Kamu pun dapat melihat apakah dapat kuota TikTok gratis melalui aplikasi MyIM3 maupun Bima+. Apabila terpilih sebagai pelanggan beruntung, maka kamu akan melihat kuota 10 GB pada menu Data yang berada di halaman Beranda. Kamu dapat melihat rincian lebih lengkap ketika menekan menu Data.

My IM3 Akun

Nantinya setiap kamu membuka aplikasi TikTok di handphone, maka sistem akan menggunakan kuota tersebut terlebih dulu. Sementara apabila kuota telah habis, maka data akan dibebankan kepada paket lainnya yang sedang aktif atau pulsa apabila tidak mempunyai paket sama sekali.

Pemberian kuota TikTok gratis kepada pengguna IM3 dan Tri bisa dibilang salah satu langkah bagus yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo Hutchison untuk merayakan merger kedua operator tersebut. Apalagi kuota yang diberikan terbilang besar dan memiliki masa aktif yang cukup lama.

TikTok pun saat ini telah menjadi salah satu jejaring sosial berbasis video pendek yang diminati berbagai orang di dunia, termasuk Indonesia. Sebagai jejaring video pendek, TikTok memang membutuhkan kuota yang besar karena akan menyedot data yang tidak sedikit jika kamu terus menjelajahi video yang ada.

Maka dari itu tidak heran jika kuota TikTok gratis dari IM3 dan Tri akan menjadi suatu hadiah tahun baru yang bisa dimanfaatkan oleh banyak orang, khususnya para kaula muda yang memang menjadi salah satu segmen pelanggan utama dari operator kuning yang satu ini.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar