Berita Operator Seluler

Tri Hadirkan Paket Happy 2GB Seharga Cuma 5.000 Rupiah

Paket-Happy-2-GB-dari-Tri

Gadgetren – Setelah resmi mengumumkan penggabungannya, Indosat Ooredoo Hutchison kali ini membawa melalui brand Tri membawa promo paket data terbaru untuk menemani penggunanya menjalankan ibadah puasa.

Promo paket data terbaru ini dinamakan Paket Happy 2 GB di mana sengaja diberikan Tri untuk pengguna bisa menjalani aktivitas digital sehari-hari. Dengan merogoh kocek hanya Rp5.000, produk ini bisa didapatkan oleh pengguna Tri.

Pengguna akan mendapatkan kuota utama 2 GB selama 24 jam atau 1 hari di semua jaringan Tri tanpa adanya batasan. Bila kuota habis maka pengguna bisa memperpanjang secara
otomatis.

Kuota utama 2GB bisa digunakan untuk mengakses semua aplikasi termasuk streaming video dan musik, games, pesan instan, serta layanan e-commerce. Untuk membelinya, pengguna bisa mendapatkan Paket Happy 2GB melalui aplikasi bima+, menekan kode USSD *123# dari nomor Tri, minimarket, e-commerce yang bekerjasama dengan Tri, maupun lewat retailer terdekat di wilayah masing-masing pelanggan.

Paket Happy 2GB ini menurut pihak Tri telah didukung jaringan 4.5G Pro yang memungkinkan pengguna menikmati pengalaman berinternet dengan lancar tanpa hambatan. Selain paket Happy 2GB, pengguna juga bisa mendapatkan paket Happy lainnya dengan kuota hingga 52GB.

Paket-Happy-2-GB-dari-Tri-1.

Pengguna bisa mengakses situs Tri Indonesia untuk mendapatkan paket maupun promo menarik launnnya maupun mengunduh aplikasi bima+ di Google Play Store dan Apple App Store.

Ritesh Singh selaku Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan bahwa  melalui Paket Happy 2GB ini pihaknya ingin terus menginspirasi dan mengajak seluruh anak muda untuk tetap semangat dan happy dalam menjalani seluruh aktivitas digital, sekaligus bisa terus menjaga silaturahmi di bulan Ramadan ini.

Sebelumnya pada awal tahun 2022 merger Indosat Ooredoo Hutchison telah dilaksanakan dan kabarnya akan membawa keuntungan buat masing-masing pelanggan. Salah satunya ialah memungkinkan pelanggan bisa menikmati jangkauan yang luas hingga penyelenggaraan 5G dengan kekuatan finansial dan infrastruktur bersama yang akan lebih optimal.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar