ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Diskon Hingga 50%, realme Fan Festival 2021 X JD.ID Siap Digelar

realme Fan Festival 2021 Header

Gadgetren – Mengusung tema How Dare You be You, realme Indonesia bakal melaksanakan ajang tahunan untuk penggemarnya yang bernama realme Fan Festival 2021.

Acara ini merupakan bagian dari perayaan realme prestasi yang telah dicapai melalui 100 juta pengguna secara global. Melalui realme Fan Festival 2021, realme juga telah menghadirkan rangkaian produk terbaru pada tanggal 18 Agustus 2021 yang meliputi handphone realme GT Master Edition, realme Book, realme Smart TV 4K 50”, dan realme TechLife Air Purifier.

Secara ringkas, handphone realme GT Master Edition menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 778G Octa-Core (6nm) yang mendukung jaringan 5G. Sementara realme Book menjadi laptop pertama realme yang dibekali prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Selanjutnya, realme Smart TV 4K berukuran 50” menawarkan beragam fitur andalan seperti layar 4K bersertifikasi Dolby Vision, audio dari Dolby Atmos, didukung Android TV, Chromecast, Google Assistant, dan ditenagai oleh prosesor Quad Core. Produk terakhir merupakan realme Air Purifier yang secara teori dapat membersihkan udara dengan menyaring 99,5% partikel hingga ukuran 0,3 mikron.

Acara realme Fan Festival juga menjadi tempat digaungkannya strategi baru yang dikenal sebagai 1+5+T. Angka 1 diartikan sebagai handphone dan angka 5 sebagai skenario utama smart TechLife yang di dalamnya terdapat perangkat TWS, Wearables, TV, Laptop, dan Tablet.

Kemudian, huruf T merupakan singkatan dari TechLife yang memperlihatkan ambisi realme untuk membangun ekosistem AIoT lengkap dan beragam untuk pengguna secara global.

realmeBook-Dare-To-Create

“realme dengan bangga menghadirkan lini produk terbarunya bagi anak muda Indonesia yang ingin hidup lebih cerdas. Perangkat terbaru ini memiliki skenario penggunaan untuk pribadi, keluarga, dan pekerjaan,” ujar Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia.

Kamu pun bisa mendapatkan semua produk-produk tersebut melalui realme.com dan e-commerce yang menjadi partner resmi di JD.ID dan Shopee dengan kesempatan mendapatkan diskon hingga 50% dan hadiah maupun voucher jutaan rupiah.

Menariknya realme secara khusus bekerja sama dengan JD.ID dalam AIoT Fest untuk memberikan penawaran menarik dalam setiap pembelian realme Book, realme Smart TV 4K 50”, dan realme TechLife Air Purifier pada tanggal 26-28 Agustus 2021. Tak lupa penawaran lainnya tersedia untuk realme GT Master Edition di Shopee Super Brand Day pada tanggal 22-24 Agustus 2021.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar