Berita Tekno

realme Fan Festival 2021 Bakal Jadi Peluncuran realme GT Master Edition dan realme Book

realme Fan Fest 2021 Feature

Gadgetren – Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih terhadap realme Fans di dunia, realme setiap tahunnya rutin menyelenggarakan acara besar yang bernama realme Fan Festival.

realme Fan Festival 2021 kali ini juga sebagai salah satu bentuk perayaan terhadap pencapaian terjualnya 100 juta produk realme di seluruh dunia. Untuk di Indonesia, realme Fan Festival 2021 akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2021 melalui akun YouTube resmi realme Indonesia.

Bertepatan dengan acara ini, nantinya realme juga akan meluncurkan beberapa produk terbarunya seperti handphone 5G realme GT Master Edition dan laptop realme Book.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa realme menyiapkan kejutanĀ  bagi anak muda Indonesia yang ingin hidup lebih cerdas dengan produk terbaru realme melalui handphone 5G realme GT Master Edition dan laptop realme Book.

Sebagai salah satu handphone 5G baru realme yang akan hadir di Indonesia, realme GT Master Edition akan diotaki Qualcomm Snapdragon 778G 5G (6nm) Octa-Core 2,4 GHz. Chipset besutan Qualcomm ini didukung modem sistem RF Qualcomm Snapdragon X53 5G yang memiliki kecepatan maksimal download hingga 3,7 Gbps dan upload hingga 2,8 Gbps di jaringan 5G.

realme-Fan-Fest-2021-Shoppee

Handphone ini juga memiliki layar berteknologi AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Fitur SuperDart Charge 65W yang hadir pada perangkat ini mampu mengisi daya baterai dengan sangat cepat. Berkolaborasi dengan desainer Naoto Fukasawa, desain yang dihadirkan pada realme GT Master Edition pun akan tampil menarik.

Selain itu realme Book juga menjadi produk yang ditunggu-tunggu karena akan bersaing langsung dengan Infinix Book dan Redmi Book yang sudah ada di Indonesia. Laptop ini memiliki ketebalan 14,9mm sehingga membuatnya tipis dan ringan.

Sementara itu, realme Book juga telah mendukung layar dengan resolusi 2K Full Vision Display agar dapat menampilkan konten dengan tajam. Sementara dapur pacunya dipercayakan pada Intel Core generasi ke-11.

Nantinya realme juga memberikan kesempatan pada pengguna setia produknya (realme Fans) untuk mendapatkan giveaway dan diskon hingga US$100 juta atau sekitar Rp 1,43 miliar. Pada periode 22-24 Agustus 2021, realme akan memberikan diskon produk hingga 50% di Shopee. Selain itu juga ada diskon 50% untuk perangkat realme di JD.ID pada 26-28 Agustus 2021.

Tinggalkan Komentar