Perangkat Pintar Sponsored Content

realme Smart TV 4K 50” – Nikmati Visual Sinematik Dolby Vision dengan Fitur Kontrol Suara

realme Smart TV 4K

Semakin melebarkan sayapnya dalam segmen AIoT dan elektronik rumah tangga, realme telah memperkenalkan produk terbarunya yang bernama realme Smart TV 4K.

Melengkapi deretan produk televisi sebelumnya yang telah hadir di Indonesia, realme Smart TV 4K menjanjikan pengalaman bioskop di rumah berkat fitur-fitur mutakhir yang dibawanya untuk memberikan kualitas gambar dan suara terbaik.

Sesuai namanya realme Smart TV 4K memiliki panel layar LED beresolusi 4K 3840×2160 piksel yang dapat menyajikan gambar yang lebih hidup berkat kemampuannya menampilkan gambar secara tajam dengan detail yang menawan serta dukungan warna gamut luas mencakup 90% DCI-P3 dan 83% NTSC.

realme Smart TV 4K - 3

Untuk semakin meningkatkan pengalaman menonton tanpa adanya gangguan visual, layar 50 inci dari realme Smart TV 4K membawa desain premium bezel-less dengan bingkai pinggiran tipis hanya 2,6 mm dengan rasio layar-ke-bodi mencapai 97,2% sehingga ukuran layarnya yang sudah besar akan terasa semakin luas lagi dan tampak tanpa batas.

Yang tidak kalah penting adalah realme Smart TV 4K telah didukung oleh teknologi Dolby Vision. Berkat teknologi ini TV-nya mampu menghasilkan gambar dengan rentang dinamis warna yang lebih tinggi atau lebih dikenal sebagai HDR sehingga film yang disaksikan akan terasa nyata seperti melihat langsung di lokasi.

Kombinasi pencitraan tersebut membuat realme Smart TV 4K dapat memberikan pengalaman sinematik layaknya bioskop di dalam rumah kapan pun kamu inginkan. Bahkan kamu tidak perlu khawatir menonton film lama-lama karena terdapat sertifikasi rendah cahaya biru dari TÜV Rheinland agar mata tidak cepat lelah memandang layar dalam waktu lama.

realme Smart TV 4K - 10

Sementara untuk konten secara umum, Chroma Boost Picture Engine yang sudah menjadi andalan realme di berbagai perangkat mereka akan dapat meningkatkan kontras dan kecerahan untuk menghasilkan gambar yang telah ditingkatkan sehingga terlihat lebih menawan dan memanjakan mata.

Tidak hanya soal visual, realme Smart TV 4K juga akan memberikan pengalaman audio yang memuaskan di telingamu. Berbekal Quad Stereo Speaker 24 Watt, suara yang dihasilkan tidak hanya jelas tetapi juga memenuhi seluruhruangan.

Agar suara yang dihasilkan menjadi lebih imersif, realme Smart TV 4K juga didukung oleh teknologi Dolby Atmos dan DTS yang pastinya akan memberikan suara berkualitas dan menggelegar untuk memaksimalkan pengalaman sinematik di dalam rumah.

realme Smart TV 4K - 16

Dengan menghadirkan visual dan audio berkualitas yang ditemani oleh berbagai teknologi mutakhir, realme Smart TV 4K dapat digunakan untuk menikmati berbagai konten hiburan bersama keluarga besar maupun kerabat dekat dengan lebih menyenangkan.

Apalagi jika dikombinasikan dengan realme TechLife Air Purifier, kamu bisa menikmati hiburan bersama keluarga dengan lebih sehat karena udara yang dihirup menjadi lebih bersih. Perangkat ini mengandalkan HEPA H12 High-efficiency filter untuk menyaring udara dari berbagai alergen yang mengganggu aktivitas sehari-hari.

realme Smart TV 4K - 4

realme TechLife Air Purifier bahkan memiliki fitur pendeteksian otomatis yang dapat menyesuaikan kecepatan kipas dengan kualitas udara di sekitar. Saat lampu indikator berwarna hijau yang menandakan bahwa kualitas udara bagus, maka realme TechLife Air Purifier akan berfungsi secara senyap sehingga tidak mengganggu saat menonton film.

Sama seperti model sebelumnya, realme Smart TV 4K sudah menjalankan sistem operasi Android TV yang berarti mendukung banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store. Beberapa aplikasi bawaan yang sudah langsung terpasang meliputi Netflix, YouTube, dan Amazon Prime Video untuk mengakses ratusan ribu jam konten hiburan mulai dari film box office hingga lainnya.

realme Smart TV 4K - 14

Untuk Netflix membutuhkan akun dengan paket Premium untuk bisa menikmati konten dalam resolusi UHD 4K. Walaupun begitu, menonton video Netflix berkualitas HD di realme Smart TV 4K tetap tampak tajam dan tidak terlalu kentara bedanya dengan 4K jika tidak terlalu diperhatikan dari jarak sangat dekat.

Sementara untuk Amazon Prime Video dan YouTube dapat langsung menikmati konten UHD tanpa kendala selama internet memadai. Berkat tersedianya Google Play Store, realme Smart TV 4K juga dapat dipasangkan Disney+ Hotstar dengan sangat mudah layaknya pada smartphone.

realme Smart TV 4K - 6

Melalui layanan Disney+ Hotstar, kekuatan visual dari realme Smart TV 4K dapat beraksi secara maksimal karena beberapa konten yang disediakan memiliki resolusi UHD lewat pengaturan kualitas gambar tinggi serta mendukung Dolby Vision sehingga video tampak sangat nyata.

Tentunya dengan adanya Android TV, fitur Chromecast juga sudah langsung tersedia secara built-in di dalamnya. Dengan begitu memproyeksikan konten dari smartphone atau laptop dapat menjadi lebih praktis jika membutuhkannya dalam skenario tertentu.

realme Smart TV 4K - 8

Namun yang tidak kalah menariknya, realme Smart TV 4K ternyata tidak hanya sekedar didukung oleh Google Assistant saja untuk kendali perintah suara cepat melainkan juga tersedia fitur Hands-free Voice Control berkat adanya mikrofon yang dapat menangkap suara secara cepat dalam menangkap perintah “Hey Google” tanpa harus menekan tombol di remote.

Saat sistem menerima perintah tersebut, nantinya lampu indikator yang ada di bawah layar akan menyala yang menandakan bahwa sistem siap untuk menerima perintah suara lebih lanjut. Dengan begitu kamu akan merasakan hidup di masa depan karena tidak lagi membutuhkan remote untuk mengatur volume, membuka aplikasi, mengganti input, maupun lainnya.

realme Smart TV 4K - 15

Memang realme Smart TV 4K sudah disertakan smart remote untuk mengendalikan dan navigasi televisi secara terpusat dengan mudah. Tapi dengan adanya dukungan Hands-free Voice Control, mengendalikan televisi pintar tidak pernah lebih praktis dari ini.

Soal konektivitas, realme Smart TV 4K menawarkan port yang cukup beragam untuk menghubungkan ke berbagai perangkat lain meliputi HDMI (ARC), HDMI x2, USB x2, AV, Tuner, LAN, dan ANT. Sementara untuk konektivitas nirkabel tersedia Bluetooth 5.0 serta WiFi 2.4/5GHz.

Berkat segala fitur dan kemampuan yang dimilikinya, realme Smart TV 4K bisa menjadi pusat hiburan kamu di rumah dengan pengalaman visual sinematik layaknya di bioskop kapan pun kamu inginkan.

Diluncurkan dalam rangkaian selebrasi 100 juta pengguna, realme memberikan tambahan potongan harga sebesar Rp 100,000 dari harga promosi, khusus untuk realme Fans yang tergabung dalam realme Community dengan kode voucher “REALME100” ketika checkout di JD.ID.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar