Berita Smartphone

Baru! realme GT Master Edition dengan Penyimpanan 128 GB Tiba di Indonesia

realme GT Master Edition - 2

Gadgetren – realme Indonesia secara resmi telah membawa varian penyimpanan internal baru untuk handphone realme GT Master Edition.

Untuk varian penyimpanan internal terbarunya ini yang berkapasitas 128 GB dihargai oleh realme seharga Rp 4.699.000 dan tetap dipasangkan dengan RAM 8 GB.

Sebelumnya realme GT Master Edition yang telah diperkenalkan pada bulan Agustus 2021 membawa RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB dengan harga banderol Rp 4.999.000.

Bagi kamu yang tertarik dengan varian penyimpanan internal terbaru realme GT Master Edition bisa membelinya lewat program flash sale yang akan dilaksanakan pada tanggal 21-22 September 2021. Selama program flash sale ini diadakan, kamu pun akan mendapatkan starter kit Telkomsel.

Sebagai handphone yang dirancang khusus oleh desainer asal Jepang bernama Naoto Fukasawa lewat warna Voyager Grey, bodi realme GT Master Edition menawarkan kesan ukiran layaknya kisi-kisi koper yang bergelombang dengan bahan kulit sintentis yang memiliki kelebihan di daya tahannya.

Sementara chipset Qualcomm Snapdragon 778G Octa-Core (6nm) yang memiliki komponen Kyro 670 berkecepatan maksimal 2.4GHz dan GPU Adreno 642L pun dipilih sebagai dapur pacur dari handphone yang satu ini.

Chipset tersebut juga ditemani Qualcomm Snapdragon X53 5G Modem-RF System yang memiliki kecepatan unduh 3.7 Gbps dan kecepatan unggah 2.9 Gbps serta mendukung frekuensi 400 MHz bandwidth (mmWave) dan 100 MHz bandwidth (sub-6 GHz).

realme GT Master Edition - 5

Fitur RAM Expansion juga telah diberikan pada relame GT Master Edition dimana dapat membuat kapasitas RAM 8 GB bawaan ditambahkan lewat RAM Virtual sebesar 5 GB menggunakan penyimpanan internal yang tidak terpakai sehingga total RAM bisa mencapai 13 GB.

Dari segi tampilannya, layar realme GT Master Edition mengusung bentang 6,43 inci  berpanel Super AMOLED yang mempunyai resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), rasio layar-ke-bodi 91,7%, dan tingkat kecerahan 1.000 nits.

Lewat layarnya, kamu pun dapat berselancar dengan mulus berkat dukungan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate mencapai 360Hz. Sementara di bodi belakangnya telah tersemat tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 MP, lensa sudut lebar 8 MP dengan luas 119°, dan lensa makro 2 MP dengan fokus 4 cm.

realme GT Master Edition - 1

Lensa di bagian depannya yang beresolusi 32 MP menggunakan sensor Sony IMX615 dengan aperture f/2.45. Kamu juga dapat mengulik foto-foto yang telah diambil lewat fitur yang telah disediakan seperti DIS Snapshot Mode, Street filter, B&W Plus filter, Dramatic filter dan Quick Launch.

Terdapat pula fitur NFC untuk memudahkan kamu melakukan transaksi non tunai yang kini banyak terpakai sebagai metode pembayaran untuk berbelanja, transportasi, hingga mengisi top up e-money.

Baterainya sendiri berkapasitas 4.300mAh yang dilengkapi 65W SuperDart Charge. Handphone yang satu ini sudah menjalankan tampilan antar muka realme UI 2.0 berbasiskan Android 11 serta didukung fitur lainnya seperti WiFi, Bluetooth, dan dua SIM, 4G-LTE.

Tinggalkan Komentar