ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Daftar Handphone Infinix Keluaran Terbaru di Tahun 2021

Hp Infinix Terbaru Header

Gadgetren – Meskipun gempuran persaingan di pasar menengah ke bawah semakin deras, Infinix masih berusaha keras untuk bertahan dengan terus mengeluarkan berbagai macam handphone baru.

Perusahaan handphone asal Hongkong tersebut selama beberapa waktu belakangan ini bahkan mulai meluncurkan sejumlah perangkat yang membawa dukungan lebih menarik dari sebelum-sebelumnya.

Lebih-lebih lagi, beberapa tipe handphone buatannya pun berhasil menggeser dominasi merek popular lain dan telah menjadi incaran sebagian masyarakat saat mencari perangkat baru.

Berdasarkan catatan yang diungkapkan oleh pihak Infinix, mereka telah berhasil mengantongi gelar Top 1 Brand Terlaris di Lazada pada akhir tahun 2020 kemarin saat acara Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 Lazada berlangsung dengan membukukan penjualan lebih dari 40.000 unit.

Buat kamu yang ikut tertarik untuk mencoba perangkat dari merek tersebut, Infinix pun meluncurkan beberapa handphone baru yang layak untuk dilirik oleh para pengguna di tahun 2021.

Daftar Handphone Infinix Terbaru di Tahun 2021

ModelHarga Rilis
Infinix HOT 10SRp 1.799.000
Infinix Smart HD 2021Rp 1.129.000
Infinix Hot 10 PlayRp 1.349.000

Infinix HOT 10S

Infinix HOT 10S

Menyasar para gamer mobile di Indonesia, Infinix berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang untuk meluncurkan handphone baru yang secara khusus dibekali dukungan dan spesifikasi tinggi.

Perangkat yang meluncur pada bulan Mei 2021 ini terlihat mengemas MediaTek Helio G85 dengan opsi RAM hingga 6GB dan memori penyimpanan 128GB yang secara teknis mampu bekerja secara optimal menangani sejumlah game kasual yang sering dimainkan oleh para pengguna pada umumnya.

Dengan banderol harga mulai dari Rp 1.799.000, handphone khusus buat pecinta game Mobile Legends ini menariknya juga sudah dibekali dukungan ekstra seperti layar berkecepatan 90Hz dengan sensitivitas sentuhan hingga 120Hz, Dar-Link Ultimate Game Booster, dan baterai berkapasitas 6.000mAh.

Infinix Smart HD 2021

Infinix Smart HD 2021

Pasar entri juga menggoda Infinix untuk kembali meluncurkan handphone baru yang kemudian diberi nama Infinix Smart HD dimana para pengguna hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 1.129.000 untuk meminangnya.

Handphone berlabel murah ini menariknya sudah mengemas sejumlah spesifikasi mutakhir seperti MediaTek Helio A20 yang dikombinasikan bersama RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Tak lupa juga ada kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP yang mempersenjatainya.

Untuk memberikan kenyamanan saat pemakaian, Infinix pun telah membenamkan sistem operasi Android 10 Go Edition yang notabene membutuhkan sumber daya lebih sedikit ketimbang versi regulernya.

Infinix HOT 10 Play

Infinix Hot 10 Play

Sebagai opsi menarik bagi para pengguna di kelas entri yang suka bermain game, perusahaan jebolan TRANSSION group tersebut pun sebelumnya sudah memperkenalkan versi murah dari HOT 10S yang diberi label HOT 10 Play.

Diluncurkan pada bulan Februari 2021 kemarin, handphone ini menawarkan dukungan baterai berkapasitas 6.000mAh untuk menunjang kemampuan chipset MediaTek Helio G25 yang menjadi dapur pacunya.

Handphone berkamera utama 13MP dan depan 8MP ini hanya dibanderol mulai dari Rp 1.349.000 dengan opsi pilihan RAM hingga 4GB dan memori penyimpanan internal sebesar 64GB.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar