Berita Smartphone

Akhirnya Tanggal Peluncuran Infinix HOT 11S di Indonesia Terungkap!

Tanggal-Peluncuran-Infinix-HOT-11S-NFC-di-Indonesia.

Gadgetren – Setelah membeberkan kehadiran HOT 11S di Indonesia, akhirnya Infinix melalui media sosialnya telah mengungkap tanggal resmi peluncuran dari handphone terbaru mereka.

Infinix mengunggah sebuah poster teaser yang menampilkan tanggal peluncuran HOT 11S di Indonesia. Selain tanggal peluncuran, Infinix juga sedikit mengungkap tampilan depan tepatnya layar dan bagian modul kamera.

“Kasih tau lawan untuk siapkan kekalahannya sekarang! Coming Soon 09.11.21,” tulis admin Infinix Indonesia. Poster teaser tersebut juga menampilkan jargon yang dibawa oleh HOT 11S dengan tema bertajuk ‘Bikin Lawan Kena Mental’.

Bila melihat poster teaser yang telah disebar, HOT 11S dipastikan akan membawa tiga lensa belakang dan satu lensa depan dengan desain layar berupa punch hole. Lensa utamanya yang akan memiliki resolusi sebesar 50 MP pun telah tampak pada gambar teaser.

Selain itu poster tersebut juga sedikit memberitahukan bahwa akan memiliki kinerja cepat. Selebihnya, Infinix masih menyimpan rapat fitur-fitur lain yang bakal ditawarkan HOT 11S sehingga kamu harus menunggu pada saat acara peluncurannya yang berlangsung pada tanggal 9 November 2021.

Infinix-HOT-11S

HOT 11S sebelumnya telah mampir lebih dulu secara global di pasar India yang biasanya akan punya spesifikasi yang mirip dengan Indonesia. Di samping lensa utama 50 MP, HOT 11S versi India memiliki dua lensa belakang lainnya yang terdiri dari lensa makro 2 MP dan sensor Artificial Intelligence (Al).

Sementara di bagian punch hole layar tersemat lensa depan beresolusi 8 MP. Untuk layarnya, HOT 11S versi India menghadirkan ukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ (2480 x 1080 piksel), berpanel IPS, dan refresh rate 90Hz.

Dapur pacu HOT 11S versi India mengandalkan chipset MediaTek Helio G88 Octa-Core 2GHz yang ditemani oleh RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Apabila mengilas balik pendahulunya, HOT 11s didukung baterai berkapasitas hanya 5.000mAh dibandingkan dengan HOT 10S yang memiliki 6.000mAh.

Tinggalkan Komentar