ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Andalkan Baterai 5.000mAh, Penjualan Perdana Infinix Smart HD 2021 Bakal Digelar Besok

Infinix-Smart-HD-2021-Baterai

Gadgetren – Infinix Mobility dikabarkan bakal memasarkan handphone entri level terbarunya yang bernama Infinix Smart HD 2021 mulai besok.

Melalui media sosial Instagram @infinixid, berita ini telah disebarkan kepada pengikutnya. Sebagai vendor handphone yang juga rajin mengeluarkan produk baru seperti kompetitor lainnya, Infinix Mobility kembali mengunggulkan produknya melalui Infinix Smart HD 2021 dengan kapasitas baterai besar dan layar lebar.

Namun perlu diingat, penjualan perdana pada tanggal 27 Maret 2021 akan digelar lewat program flash sale pukul 00.00 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Infinix Indonesia di Lazada sehingga diperkirakan waktu yang disediakan tidak panjang.

Agar tak ketinggalan, kamu bisa memantau e-commerce Lazada Indonesia sebelum jam pembukaan mulai. Di kanal itu, Infinix Smart HD tersedia dalam tiga varian warna yang bisa kamu pilih meliputi Obsidian Black, Quartz Green, dan Topaz Blue. Harganya pun dibanderol Rp 1.029.000 dari harga normal Rp 1.129.000.

“Didukung dengan daya baterai hingga 5.000mAh dan fitur DTS Audio Process, Infinix Smart HD siap stand by nemenin kamu hingga 35 hari dan waktu bicara hingga 33 jam non stop,” tulis admin @infinixid.

Infinix-Smart-HD-2021

Handphone yang satu ini mengandalkan chipset MediaTek Helio A20 Quad-Core dengan ARM Cortex-A53 berkecepatan maksimal 1.8GHz yang ditemani oleh GPU IMG PowerVR GE-class dan teknologi memori LPDDR4.

Chipset yang telah dibuat melalui teknologi pemrosesan fabrikasi 12nm tersebut dikombinasikan dengan satu varian kapasitas RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Tersedia pula penyimpanan tambahan melalui slot microSD hingga 256 GB.

Pada bagian tampilan, Infinix Smart HD mengusung layar waterdrop IPS TFT berukuran 6,1 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) serta dukungan aspek rasio 20:9, tingkat kecerahan 500 nits, dan fitur Face Unlock untuk autentikasi keamanan menggunakan wajah.

Infinix-Smart-HD-2021-layar.

Sementara di bagian belakangnya tersemat sensor fingerprint yang juga memudahkan pengguna membuka kunci layar menggunakan biometrik melalui sidik jari yang diatur lebih dulu. Beralih ke sektor fotografi, kamera depan memiliki resolusi 5 MP.

Di bagian belakang terdapat juga satu lensa utama 8 MP dengan autofocus, satu lensa Artificial Intelligence (Al), serta satu lampu LED untuk hasil foto dan video lebih terang pada suasana gelap atau cahaya minim. Bahkan hasil video dapat menampilkan kualitas gambar 1080p pada 30 frame per detik.

Fitur tambahan lainnya juga terbilang lengkap mulai dari jaringan 4G, dua kartu SIM, FM Radio, perekaman suara, mode e-book, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, port earphone jack 3.5, micro USB, sensor Gyro, sensor penerangan, sensor proximity, dan berbasiskan Android 10 (Go edition).

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar

  • Hmm. menarik nih untuk hp sejutaan sudah dapat batre besar, layar yang besar juga. chipset mumpuni lah untuk main sosmed