ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Bakal Gelar Flash Sale! Infinix Rilis HOT 10 Play di Indonesia

Infinix-HOT-10-Play-Header

Gadgetren – Infinix Indonesia telah meluncurkan perangkat entri level terbaru yang bernama Infinix HOT 10 Play dengan baterai berkapasitas besar mencapai 6.000mAh.

Handphone yang satu ini dibanderol senilai Rp 1.249.000 saat flash sale pertama yang akan diselenggarakan secara online pada tanggal 11 Februari 2021 mendatang melalui e-commerce Lazada yang menjadi partner resmi Infinix Indonesia.

Setelah penjualan cepat tersebut berakhir maka harganya akan kembali normal menjadi Rp 1.349.000. Pihak Infinix Indonesia dalam acara peluncurannya menyebutkan bakal memasok stok sebanyak 9.000 unit HOT 10 Play dengan varian warna biru dan hitam.

Bicara sektor performa, HOT 10 Play mengandalkan chipset MediaTek Helio G25 dengan kecepatan operasi 2GHz sebagai dapur pacunya yang dipadukan dengan varian kapasitas RAM 2GB + ROM 32GB dan RAM 4GB + ROM 64GB.

Chipset tersebut juga dilengkapi oleh teknologi HyperEngine yang dipercaya akan mengoptimalkan permainan menjadi semakin mulus. Beralih ke fotografi, kamera depan mempunyai resolusi 8 MP yang mendukung fitur Al Beauty sehingga dapat menghasilkan foto selfie yang tampak alami.

Pada bagian belakang terdapat dua kamera yang terdiri dari lensa utama 13 MP dengan apertur f/1.8 dan satu lensa berteknologi algoritma AI (Artificial Intelligence). Di bawah konfigurasi kamera belakang, Infinix menyematkan fitur tambahan autentikasi keamanan berupa sensor fingerprint. Tak lupa tersedia fitur Face Unlock untuk membuka kunci layar melalui pendeteksian wajah pengguna.

Infinix-HOT-10-Play-harga-flash-sale

Sementara layarnya mengusung teknologi IPS LCD yang memiliki lebar 6,82 inci beresolusi HD+ serta dukungan aspek rasio 20,5:9, dan rasio layar-ke-bodi 90,66%.  Dengan menggunakan chipset Helio G25, HOT 10 Play menampilkan sistem antarmuka XOS 7.0 yang menawarkan warna dominan hijau.

Tampilan antarmuka ini juga memberikan nilai lebih pada penggunaan sehari-hari dimana terdapat Split Screen di atas dan di bawah yang memungkinkan pengguna dapat melihat pesan masuk sembari menonton YouTube.

XOS 7.0 juga mampu mengompres foto-foto yang terlalu besar dan dapat menyimpannya kembali secara otomatis sehingga akan menghemat ruang penyimpanan HOT 10 Play ketika sudah terlalu banyak data.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar