Berita Smartphone

Terjual Hingga Ribuan Unit, Infinix Jadi Brand Paling Laris Saat Harbolnas 11.11 di Lazada

Infinix-NOTE-8-Terjual-Hingga-Ribuan-Unit-Header

Gadgetren – Kabar baik datang dari Infinix Mobility yang telah berhasil menjadi brand handphone terlaris di festival belanja online 11.11 Lazada. Tonggak ini menjadi penambahan rekor kemenangan baru bagi Infinix di e-commerce Lazada Indonesia.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menuturkan bahwa pihaknya sangat senang karena banyak pengguna handphone di Indonesia yang mempercayai brand Infinix di gelaran pesta belanja online Lazada 11.11 kemarin.

“Kami berkerja sama dengan Lazada menawarkan produk-produk Infinix yang sangat terjangkau dengan teknologi terkini dan desain trendi untuk masyarakat Indonesia. Menjelang tahun baru, kami akan menghadirkan lebih banyak teknologi terbaru dan membuatnya dapat diakses dengan mudah oleh lebih banyak orang di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Pencapaian yang telah didapat oleh Infinix Mobility berkat kehadiran produk-produk unggulannya sejak awal tahun 2020 lalu. Tidak hanya di bagian performa, Infinix Indonesia juga memberikan spesifikasi unggulan lainnya pada bagian kamera, layar, dan kapasitas baterai untuk memaksimalkan kegiatan para pengguna handphone di Indonesia.

Infinix-TOP-SMARTPHONE-Brand-Terlaris-Indonesia-2020

Diyakini Infinix, hal tersebut merupakan kombinasi penting untuk dapat menjawab kebutuhan pasar handphone di Indonesia. Dalam spesial HARBOLNAS 11.11 tahun ini, Infinix telah memberikan penawaran spesial berupa diskon hingga Rp 700 ribu dan ratusan ribu voucher yang bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga yang diinginkan.

Beberapa lini produk andalan yang menjadi top selling atau paling laris dibeli pada penjualan Lazada 11.11 antara lain Infinix Smart 4, HOT 9, Note 7, Note 7 lite, Hot 9 Play, Zero 8 (Flagship), Smart 5, dan tentunya dua produk terbaru ydengan tagline-nya Anti Kalah yang meliputi Infinix HOT 10 dan NOTE 8.

Infinix NOTE 8 sendiri telah menjadi primadona pada gelaran Harbolnas Lazada 11.11, dimana handphone ini diklaim sebagai handphone gaming terbaik untuk harga Rp 2 jutaan dan berhasil menarik peminat para pengguna handphone di Tanah Air dengan mencatatkan penjualan pre-order hingga ribuan unit hanya dalam satu hari.

“Infinix hadir dengan jangkauan yang lebih luas, tidak hanya sebagai handphone yang mumpuni dalam bermain mobile game, tapi juga dalam mendukung setiap kegiatan para pengguna smartphone di Indonesia,” terangnya.

Oleh karenanya, Infinix akan selalu membawa tema Take The Lead sebagai kampanye brand mereka untuk menyuarakan produk-produk terbaik Infinix kepada konsumen handphone Indonesia yang penuh semangat untuk terus berkembang dan berkarya.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar